Home  / Puspen TNI
TNI Jalin Kerja Sama Yayasan BTCI di Bidang Kemanusiaan
Selasa, 24 September 2019 | 16:11:50
Puspen TNI
JAKARTA - Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia (BTCI) menandatangani Nota Kesepahaman di bidang bantuan bencana alam, bantuan sosial, bantuan kemanusiaan dan pelestarian lingkungan hidup.

Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Yayasan BTCI dan TNI dilakukan oleh perwakilan Yayasan BTCI bersama Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. di Ruang Panglima TNI Subden Mabes TNI, Jl. Merdeka Barat No. 2, Jakarta Pusat, Selasa (24/9/2019).

Pada kesempatan tersebut, Panglima TNI menyampaikan bahwa pembangunan nasional yang diselenggarakan oleh Pemerintah perlu mendapat dukungan dari seluruh komponen bangsa. "Berbagai kekuatan yang disinergikan, akan memberi manfaat yang maksimal dalam pelaksanaan pembangunan. Saya mengucapkan terima kasih kepada Yayasan BTCI atas kontribusinya dan memberikan yang terbaik kepada masyarakat," ucapnya.

Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa melalui Nota Kesepahaman ini diharapkan TNI dan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia dapat bersama membantu program pembangunan serta menuntaskan berbagai kesulitan yang masih dialami masyarakat.(PUSPENTNI)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tingkatkan Kualitas Pendidik, PGRI dan NITS Jepang Jajaki Kerja Sama
Teken MoA, JCI Riau Jalin Kerjasama Dengan Fakultas Ekonomi Bisnis Unri
KLHK Putus Kerja Sama dengan WWF Indonesia
Pemko Pekanbaru Jalin Kerjasama dengan PCR Bidang TTG
Pengurus Yayasan Jantung Indonesia Cabang Riau Resmi Dilantik

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad