Home  / Puspen TNI
Bakamla RI Evaluasi Strategi Keamanan Laut
Rabu, 24 Juli 2019 | 15:46:28
Humas Bakamla RI
JAKARTA - Bakamla RI/Indonesian Coast Guard (IDNCG) Gelar Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Monitoring Evaluasi Strategi Keamanan Laut, di Markas Besar Bakamla RI/IDNCG, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Rakernis kali ini mengambil tema 'Melalui Monitoring dan Evaluasi, Kita Tingkatkan Strategi Pengamanan Laut yang Lebih Baik'. Tujuan utamanya, agar dapat mengimplementasikan Pokok Kebijakan Bakamla RI/IDNCG Tahun 2019 dengan optimal. Tentu saja dengan kerja sama dan sinergi dari semua satuan kerja yang dimiliki Bakamla RI/IDNCG dan stakeholder.

Dalam sambutan Kepala Bakamla RI yang dibacakan oleh Direktur Strategi Laksma Bakamla Sandy M. Latief, mengatakan bahwa Pokok Kebijakan Kepala Bakamla RI/IDNCG Tahun 2019 adalah Pedoman Rencana Program Kerja bagi seluruh satuan kerja di BakamlaRI/IDNCG selama Tahun 2019.

Hal ini dilakukan untuk mengukur tingkat keberhasilan pencapaian sasaran dan upaya dari strategi yang ditetapkan. Oleh karena itu, dilaksanakan Rakernis ini guna menginventarisasi dan mengidentifikasi permasalahan yang dihadapi dalam melaksanakan tugas pokok masing-masing, terlebih lagi dalam Triwulan I/2019.(bakamla)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Wagubri Hadiri Rapat Evaluasi Penanggulangan Karhutla Bersama TIM BNPB Pusat
DPRD Tunggu Evaluasi dari Gubri Tentang APBD 2020
SPKKL Kupang - Imigrasi Kupang Pantau Kapal Asing Melintas
KPK Sosialisasi Tindak Pidana Korupsi di Lingkungan Bakamla RI
Bakamla RI/IDNCG Terima Courtessy Call APCSS

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad