Home  / Puspen TNI
Satgas Pamtas RI-PNG Yonif R 514/SY Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Berduka
Kamis, 11 Juli 2019 | 15:57:28
puspen tni
PAPUA - Dalam rangka membantu dan meringankan beban yang dialami oleh keluarga Bapak Nikson Murib yang sedang berduka, Personel Satuan Tugas Pengamanan Perbatasan (Satgas Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 514/SY mengunjungi rumah duka dan memberikan bantuan bahan makanan di Kampung Dondonbaga, Distrik Muara, Kab. Puncak Jaya, Provinsi Papua, Rabu (11/7/2019).

Pada kesempatan tersebut, Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY Mayor Inf Danang Biantoro S.I.P., M.Si, menyampaikan kepada keluarga bapak Nikson Murib yang kehilangan putranya, Almarhum meninggal di usia yang masih sangat muda umur 19 tahun. "Saya beserta seluruh personel Satgas turut berduka cita yang mendalam," tuturnya.

Selanjutnya, Mayor Inf Danang mengatakan bahwa untuk meringankan beban dan turut berbela sungkawa terhadap keluarga bapak Nikson Murib, Personel Pos Kotis yang dipimpin Lettu Arh Sandi Wastu Jabatan Perwira Pembinaan Mental (Pabintal) Satgas mengunjungi rumah duka. "Rumah duka berjarak tidak jauh dari Pos Kotis, sebagai wujud berbela sungkawa kepada warga yang sedang berduka," jelasnya.

Sementara itu, bapak Nikson Murib dan keluarga juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian personel Satgas yang sangat luar biasa. "Saya dan keluarga ucapkan terima kasih kepada personel Satgas yang sudah rela datang ke rumah kami serta memberikan bantuan sebagai ungkapan duka cita yang mendalam," ucapnya.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dana Bantuan Kelurahan di Tangkerang Selatan Dinilai Belum Transparan
Tak Beri Ampun, Sri Mulyani Cabut Izin 5 Pusat Logistik
624 Warga Pekanbaru Bergabung Menjadi Anggota Partai PKS, Hendry Munief: Ahlan Wa Sahlan
Pemkab Rohil Bantu Petani Kembangkan Ternak Sapi
Warga Rohil Tewas dengan Sejumlah Luka Tusuk di Bahu, Pipi, Dada dan Perut

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad