Home  / Puspen TNI
Tindak Lanjut Penanganan Mobil Pajero Ber-plat Nomor Dinas TNI 3005-00
Sabtu, 23 Maret 2019 | 21:04:26
puspen tni
JAKARTA, riaueditor.com - Sabtu (23/3/2019), Setelah melakukan penyelidikan awal di lingkungan internal TNI, POM TNI mengembangkan penyelidikan terhadap pihak-pihak terkait di lapangan. Tidak ditemukan indikasi keterlibatan prajurit TNI dalam kasus ini.

Diketahui bahwa pemilik mobil Pajero ber-plat nomor dinas TNI 3005-00 adalah seorang Purnawirawan TNI, pensiun tahun 2001, berinisial RAT.

Pada saat pensiun, yang bersangkutan mengembalikan mobil dinas, namun plat nomor dinasnya tetap dipegang yang bersangkutan.

Pada hari Kamis tanggal 21 Maret 2019, yang bersangkutan memerintahkan supirnya, berinisial L, membeli nasi bungkus untuk dikirim ke Gedung Pajajaran Bogor.  Awalnya mobil tersebut berangkat dengan menggunakan nomor registrasi sipil, namun karena macet, supirnya (L) berinisiatif mengganti dengan plat nomor dinas menuju Gedung Pajajaran Bogor.

Atas dasar hasil pengembangan perkara tersebut, POM TNI melakukan penyitaan plat nomor dinas TNI 3005-00 yang tidak dilengkapi BNKB (STNK TNI).(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Perjalanan Dinas akan Diefisiensi di APBD-P
Mercy & BWM Adu Rayu Jadi Mobil Dinas Baru Jokowi
Duh, Penjualan Mobil Mei Masih Lesu
Fantastis, Anggota DPRD Sulsel Dapat Baju Dinas Seharga Belasan Juta Rupiah
Diseruduk Mobil PLN Di Km 36 Minas, Satu Keluarga Meninggal Dunia

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad