Home  / Puspen TNI
Panglima TNI Terima Kakanwil Dirjen Pajak Jakarta Timur
Kamis, 21 Maret 2019 | 21:51:58
puspen tni
JAKARTA, riaueditor.com - Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Kepala Pusat Keuangan (Kapusku) TNI, Brigjen TNI Imam Badhowi, menerima audiensi Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal (Dirjen) Pajak Jakarta Timur, Arfan, AK., M.B.A., bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Kamis (21/3/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Kakanwil Dirjen Pajak yang didampingi oleh Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama, Liberti Pandiangan, S.E., M.Si. dan Kepala KPP Pratama Pasar Rebo, Dra. Fathimati Zahra, M.Si, menyampaikan terima kasih kepada Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto beserta jajarannya atas pemenuhan kewajiban perpajakan selama ini dalam bentuk kepatuhan penyampaian SPT tahunan dan masa atau keikutsertaan dalam program Tax-Amnesty.

Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik atas kunjungan dan maksud baik dari Kakanwil Dirjen Pajak Jakarta Timur ke Mabes TNI.  "Terima kasih kepada Direktorat Jenderal Pajak yang telah mengedukasi wajib pajak dalam menyampaikan Surat Pemberitahuan Tahunan (SPT) melalui e-filing", katanya.

Menurutnya, kepatuhan melaksanakan  hak dan kewajiban dibidang perpajakan adalah wujud cinta tanah air bagi setiap warga negara.

"Kepada seluruh prajurit TNI dan wajib pajak masyarakat Indonesia untuk segera melaporkan SPT tahunan dengan menggunakan e-filing", ajak Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.(puspentni)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Personel Bakamla Terima Pengajian Dari KH Ridwan Muhammad Yusuf
Viral Video Kiai Terima Amplop, GP Ansor Malang: Jangan Dipolitisir
Kebijakan ‘Labil’ Pemerintah, Aturan Pajak e-Commerce Dicabut
Suhardiman: 70 persen Perusahaan Perkebunan Bayar Pajak di Luar Riau
Belum Lapor Pajak? Tenang, Masih Bisa Sampai 1 April

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad