Home  / Puspen TNI
Kepala Bakamla RI Terima Kunjungan DPP INSA
Sabtu, 23 Februari 2019 | 09:42:10
Humas Bakamla RI
JAKARTA, riaueditor.com - Sabtu (23/2/2019), Kepala Bakamla RI Laksdya Bakamla A. Taufiq R. menerima Courtesy Call Ketua Umum DPP INSA Carmelita Hartoto di Mako Bakamla RI, Jl. Proklamasi No. 56, Jakarta Pusat, Jumat (22/2/2019).

Kunjungan ini dimaksudkan sebagai wadah silaturahmi dan berkenalan dengan Kepala Bakamla beserta jajarannya. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Laksdya Taufiq untuk memberikan penjelasan mengenai Bakamla yang menjalankan fungsi coast guard. 

Dalam balutan pakaian dinas lapangan (PDL) abu-abunya, dengan penuh semangat Laksdya Taufik menjelaskan mengenai fokus Bakamla terhadap keamanan dan keselamatan maritim. Sebagai institusi yang berseragam dan bersenjata, Bakamla akan berperan penuh dalam penegakan hukum di laut saat masa damai.

Jajaran pejabat Bakamla yang turut hadir dalam pertemuan ini yaitu Plt. Deputi Inhuker Laksma Bakamla Dade Ruskandar, S.H., M.H., Direktur Operasi Laut Laksma Bakamla Nur Syawal Embun, Kasubdit Pertimbangan dan Avokasi Hukum Kolonel Bakamla Heru Satrio Wibowo, S.H., M.H.

Dari INSA, turut hadir pula Sekretaris Umum Budhi Halim, dan beberapa staf pendamping.(Bakamla)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri Terima DIPA Tahun 2020 Sebesar Rp25,2 Triliun
Panglima TNI Terima Kunjungan Ketua Umum LVRI
Wanra Desa Pauh Terima Materi PBB Dari Koramil 10 Kunto Darussalam
Kapuskersin TNI Terima Kunjungan Siswa MCSC Malaysia
DPR Papua Kritik Kunjungan Jokowi, Wamen PUPR: Jangan Negative Thinking

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad