SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Politik
Neno Warisman Bakal Duduk di Majelis Syura Partai Ummat
Rabu, 28 April 2021 | 11:02:40
Neno Warisman (Instagram/Nenowarismannew)
JAKARTA - Partai Ummat, yang dibesut Amien Rais, akan mendeklarasikan diri akhir pekan ini. Neno Warisman akan ditunjuk mengisi posisi elite Partai Ummat.

"Neno warisman menjadi salah satu elite Partai Ummat," kata salah satu penggagas Partai Ummat, Agung Mozin, Rabu (28/4/2021).

Agung mengatakan Neno akan mengisi jabatan di Majelis Syura Partai Ummat. Dia memastikan Majelis Syura nantinya akan jadi lembaga tinggi Partai Ummat.

"Duduk sebagai Majelis Syura, lembaga tertinggi Partai Ummat," ucapnya.

Agung belum menjelaskan jabatan apa yang akan diemban oleh Neno Warisman di Majelis Syura. Dia menyebut itu akan diumumkan oleh Amien Rais sendiri.

"Nanti akan diumumkan oleh Pak Amien Rais," ujarnya.

Sebelumnya, nama menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi, mencuat di tengah rencana deklarasi Partai Ummat. Ridho Rahmadi disebut-sebut akan menjadi salah satu kandidat ketua umum (ketum) Partai Ummat.

"Iya 29 April jam 13.00," kata Agung kepada wartawan, Senin (26/4/2021).

Agung mengatakan Amien Rais akan mengumumkan siapa ketua umum, wakil ketua umum, hingga bendahara Partai Ummat saat deklarasi nanti. Amien Rais menjabat Ketua Majelis Syuro.

"Kalau Pak Amien sudah pasti Majelis Syuro, kalau Pak Kaban sudah pasti Wakil Majelis Syuro, sudah pasti itu. Ada satu lagi, Habib Salim Assegaf Al Khairot dari Indonesia Timur," ujar Agung.

Agung mengatakan nama menantu Amien Rais, Ridho Rahmadi, memang diusulkan menjadi Ketum Partai Ummat. Ridho dinilai sebagai sosok muda yang mengenal Amien Rais.

"Majelis syuro sedang menimbang-nimbang berbagai macam aspek, sekarang sedang dirapikan. Memang ada nama yang diusulkan, salah satunya Mas Ridho, itu memang anak muda yang dalam segala visi oke, selain itu bagian dari yang sudah dikenal dekat dengan Pak Amien Rais," ucap Agung.

(sumber: detik.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Partai Gerindra Siap Perjuangkan Nilai-nilai Kemanusiaan di Negara Konflik seperti Palestina dan Myanmar
Kapolda Riau Deklarasikan Pembangunan Zona Integritas 17 Satker Polda menuju Bebas Korupsi dan Birokrasi Bersih Melayani
Warga Pegunungan Papua Deklarasi Tolak Kekerasan KKB
Hadiri Deklarasi Toleransi Lintas Agama, Wakapolda Riau: Radikalisme Perlu di Waspadai
Bakti Sosial, DPW Partai NasDem Riau Gelar Swab Antigen Sars Covid-19 Gratis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter