UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Politik
Bupati Harris: `Perbedaan Pilihan di Pilkada Jangan Campur Adukkan Dengan Pembangunan`
Kamis, 25 Februari 2021 | 15:27:38
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Bupati Pelalawan, HM Harris, Kamis (25/2/2021) bertempat di kantor Bappeda Pelalawan, membuka Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana kerja Pemerintah daerah (RKPD) Kabupaten Pelalawan tahun 2022 dengan tema "Peningkatan Perekonomian Melalui Pengembangan Pusat Industri dan Pariwisata Menuju Pelalawan Maju".

Dalam sambutannya, Bupati Harris menyebutkan agar perbedaan pilihan di Pilkada lalu tidak dicampur adukkan dengan pembangunan.

"Seluruh elemen masyarakat, mari bersama-sama membangun Kabupaten Pelalawan dan perbedaan pilihan di Pilkada lalu jangan campur adukkan dengan pembangunan di Kabupaten Pelalawan. Saya berharap apa yang menjadi keberhasilan pembangunan di Kabupaten Pelalawan dengan 7 program strategis pembangunannya bisa terus dikembangkan. Sedangkan beberapa sektor yang belum maksimal bisa di cari permasalahannya dan berikan saran dan masukan untuk memperoleh solusi dari permasalahan tersebut," ujarnya. 

Bupati Harris juga mengatakan, bahwa tahun 2022 merupakan tahun pertama untuk periode Bupati dan Wabup terpilih periode 2021-2026 H Zukri Misran dan  Nasarudin, SH.MH.

"Kita mengundang para akademisi dari perguruan tinggi, dan pemangku kepentingan lainnya yang kompeten dibidangnya dan juga mengundang seluruh kepala perangkat daerah baik secara tatap muka maupun secara virtual untuk bisa memperoleh masukan dan saran terkait gambaran awal arah kebijakan dan prioritas pembangunan di Kabupaten Pelalawan Tahun 2022, kata Bupati.

"Semoga acara Forum ini dapat menjaring berbagai aspirasi yang dapat mendorong percepatan pembangunan Kabupaten Pelalawan menuju mandiri ekonominya, aman sejahterera masyarakatnya," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pemprov Riau Pantau PSU di Inhu dan Rohul
Ada Mobilisasi Massa, MK Perintahkan KPU Rohul Adakan PSU di 25 TPS
Pemilu dan Pilkada Serentak 2024 Akan Jadi Momen Sejarah
Permohonan RIDHO Dikabulkan, PSU Pilkada Inhu Didepan Mata, Berikut Jadwal Sidang Lanjutan
Sudin Cabut Gugatannya di MK, JMSI Rohil Ucapkan Selamat Kepada Afrizal Sintong - H Sulaiman

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter