Home  / Politik
Sudin Cabut Gugatannya di MK, JMSI Rohil Ucapkan Selamat Kepada Afrizal Sintong - H Sulaiman
Kamis, 4 Februari 2021 | 19:33:22
Ketua JMSI Rohil, Jarmain
ROHIL, riaueditor.com - Pasangan calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) nomor urut dua Suyanto-Jamiluddin (Sudin), Kamis (4/2/2021) secara resmi hari ini telah mencabut gugatannya di Mahkamah Konstitusi (MK).

Terkait telah dicabutnya gugatan Pilkada Rohil di MK oleh pasangan SUDIN, maka telah dapat dipastikan bahwa pasangan Afrizal Sintong - H. Sulaiman menjadi pemenang dalam Pilkada Rohil 2020 kemarin.

"Menyikapi itu, saya sebagai Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Rohil mengucapkan selamat kepada pak Afrizal Sintong dan pak H. Sulaiman jadi pemenang di Pilkada Rohil tahun 2020 kemarin," ucap Ketua JMSI Rohil, Jarmain kepada awak media.

Kata Jarmain bahwa pencabutan gugatan oleh pasangan SUDIN menandakan bahwa pasangan SUDIN sudah legowo terhadap kemenangan pasangan AMAN pada Pilkada Rohil yang diselenggarakan pada 9 Desember 2020 kemarin.

"Disini dapat kita nilai, bahwa politik di Rohil sangat dewasa, karena yang kalah terima dengan kekalahan, dan yang menang mau merangkul yang kalah. Tentunya disinilah penilaian saya, bahwa politik di Rohil sangat dewasa," paparnya.

Ketua JMSI Rohil berharap, setelah pasangan AMAN ini nanti dilantik, pasangan AMAN ini bisa segera menjalankan program kerja nya. "Dengan demikian, akan bisa membuat daerah Rohil ini bisa lebih maju dan berjaya," terangnya. (rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kapolres Rohil Berikan Tanggapan Terkait Unggahan Video diakun FB Florentina Situmorang
Sengketa Lahan Berujung Laporan ke Polres Rohil, Ini Tanggapan Dr Huda
Public Campaign Pengendalian Gratifikasi, PN Rohil Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM
Soal APBD 2021, Pemprov Riau Dua Kali Layangkan Surat Teguran ke Pemkab Rohil
Bupati Harris: `Perbedaan Pilihan di Pilkada Jangan Campur Adukkan Dengan Pembangunan`

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter