UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Politik
Ini Susunan Pengurus DPP PPP Periode 2020-2025
Kamis, 28 Januari 2021 | 22:13:49
(Liputan6.com/Faizal Fanani)
Anggota Dewan Pertimbangan Presiden, Suharso Monoarfa memberi keterangan pers di DPP PPP, Jakarta, Sabtu (16/3). Suharso Monoarfa ditunjuk sebagai Plt Ketum PPP menggantikan Romahurmuziy pasca rapat tertutup pengurus.
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengumumkan susunan kepengurusan baru 2020-2025. Ketum PPP, Suharso Manoarfa menyebut, susunan baru ini diharapkan bisa menarik suara pemilih untuk Pemilu 2024.

"Kita belajar dari sejarah capaian PPP sebelumnya dan kita melihat tantangan yang datang pada masa ini kemudian kita letakkan dalam kerangka demografi pemilih pada masa yang akan datang," katanya, Kamis (28/1/2021).

"Dan dengan demikian tentu kita harus menjawab itu kira-kira yang tepat yang pas itu orang yang bisa menjemput kemenangan pada tahun 2024," sambungnya.

Menurutnya, demografi pada 2024 nanti pemilih akan lebih banyak didominasi kaum milenial. Bahkan, nantinya ada generasi alfa. Sehingga, ia memiliki pengurus-pengurus yang mempunyai perspektif sama dengan pemilih.

"Inilah apa yang kami sebut dengan wajah baru. Wajah yang bisa menjaga PPP sendiri dan kemudian bisa menjemput masa depan itu dan kemudian memahami berdasarkan perspektif yang tepat. Dan mudah-mudahan itu bisa bekerja maksimal," pungkasnya.

Berikut susunan kepengurusan DPP PPP periode 2020-2025:

Ketua Umum: Suharso Monoarfa

Wakil Ketua Umum: Zainut Tauhid, Arsul Sani, Ermalena, Amir Uskara, Musyaffa Noer.

Sekretaris Jenderal: Arwani Thomafi,

Wakil Sekjen: Idy Muzayyad, Qonita Luthfiah Syukron Makmun

Bendahara Umum: Surya Batara Kartika

Ketua Bidang Fungsional: Achmad Baidowi, Jafaruddin Harahap, Rendhika Deniardy Harsono, M. Qoyum Abdul Jabar, Saifullah Tamliha, Nyoman Anjani.

Ketua Bidang Isu Strategis: Habib Hasan Mulachela, Warti'ah, Illiza Sa'aduddin Jamal, Joko Purwanto, Rina Fitri, SyamsurizalAtik Heru Maryati, Emma Umiyyatul Chusnah, Gus Rojih Maimoen, Andi Surya, Anggi A Paturusi, Irene Rusli Khalil.

Ketua Bidang Pemenangan Dapil: Dony Ahmad Munir, Qomaruddin, Futri Gayu, Dewi Arimbi, Sarah Larasati, Habib Farhan Al Amri, Syarifah Amelia, Hilman Ismail Metareum, Yunus Razak, Ainul Yaqin, Hakim Muzadi, Nadia Hasna Humaira, Hendra KusumahChairunnisa, Audy Joenaidi, Yudhistira Raditya Soesatyo, Adika Lubis.

(sumber: liputan6.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pengurus Aspikom Wilayah Riau 2020-2023 Resmi Dilantik
Kasus yang Menjerat Pengurus Koperasi Gondai Raya dan Sri Gumala Sakti, Dirkrimum Akan Usut Tuntas
Pengurus Pusat MES Dilantik Wapres Ma`ruf Amin
Resmi Dikukuhkan, Wagubri: Selamat Bekerja Pengurus MUI Riau 2020-2025
Ketua KPK RI Akan Hadiri Pelantikan Pengurus JMSI Aceh

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter