UCAPAN RAMADHAN RIAUEDITOR
Home  / Politik
KPU Sambangi Sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru
Kamis, 28 Januari 2021 | 09:24:45
istimewa
PEKANBARU, riaueditor.com - Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pekanbaru beserta komisioner, melakukan kunjungan ke DPD Partai Nasdem Kota Pekanbaru, pada Rabu (27/01/21) siang kemarin.

Kehadiran mereka dalam agenda sosialisasi tentang Pilkada serta tentang Pilkada serentak. Rombongan KPU tersebut mengunjungi sekretariat DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Jalan Hang Jebat (Tamrin) Kecamatan Sail.

Terlihat semua pengurus DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru hadir dalam acara tersebut. Dalam pertemuan pihak KPU dan pengurus Partai NasDem saling memberikan masukan dalam pelaksanaan Pilkada maupun pemilihan Legislatif.

Ketua KPU Kota Pekanbaru Anton Merciyanto ketika dikonfirmasi menyebutkan, bahwa Pemilukada kemungkinan akan tetap berlangsung pada Tahun 2022 dan 2023 tetapi kepastian yang jelasnya akhir tahun ini di Desember 2021.

Kursi di DPRD Kota Pekanbaru kemungkinan akan bertambah 5 kursi tergantung jumlah penduduk, 3 sampai 6 atau 3 sampai 10 kursi penambahan kalau draf di SAHkan kemungkinan dapil di Kota Pekanbaru akan berubah dan bertambah," terangnya.

Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru Abu Bakar Sidik.SH,MH mengucapkan terimakasih atas kehadiran Ketua KPU Kota Pekanbaru serta pihak Komisioner yang sudah berkunjung di kantor DPD Partai NasDem.

"Alhamdulillah kunjungan pihak KPU dan Komisioner tadi menambah pengetahuan kami terkait Pilkada serentak hingga tentang pemilihan Legislatif yang akan datang," tuturnya.

Abu Bakar berharap dengan adanya sharing bersama semoga semua masukan dari pihaknya dapat menjadi suatu pedoman untuk pemilihan Legislatif ke depannya, terang Ketua DPD Partai NasDem Kota Pekanbaru kepada Media.

Ditambahkan Rahmad Handayani selaku Wakil Ketua Kaderisasi dan Pendidikan Politik sangat mengapresiasi dengan adanya pertemuan KPU kota Pekanbaru ke Kantor NasDem.

Dengan adanya pertemuan ini kiranya masukan dari rekan-rekan pengurus partai bisa menjadi rujukan bagi Ketua KPU beserta Komisioner yang hadir," tutur dia lagi.

Semoga pertemuan ini menjadi suatu pedoman bagi kami untuk Pilkada kedepan dan pemilihan Legislatif mendatang, paparnya.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Sambangi Security, Panit I Unit Binmas Polsek Tanah Putih Sampaikan Pesan Kamtibmas
Liga Mahasiswa NasDem dan BAHU NasDem Riau siapkan Tim Pengacara Advokasi Mahasiswa Unilak
Disambangi Menpora, Kapolri Bahas Kegiatan Olahraga Bisa Terlaksana Disaat Pandemi
Rutin Sambangi Warga Binaannya Bhabinkamtibmas Kep Ujung Tanjung Ajak Masyarakat Menolak Pungli
Sambangi Pasar, Bhabinkamtibmas Desa Pangkalan Panduk Kerumutan Ajak Terapkan Prokes

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter