Home  / Politik
Tampil Santun, Performa Paslon 1 Ridi-Habibi Menyakinkan
Senin, 23 November 2020 | 20:26:44
istimewa
PELALAWAN, riaueditor.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) menggelar debat publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan, Ahad (22/11/2020) malam di studio Rtv di Pekanbaru secara live disiarkan langsung secara daringyang diijuti 4 Pasangan Calon (Paslon) yang akan bertarung di Pilkada Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang.

Paslon nomor urut 1 Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri (Ridi-Habibi) dalam debat tampil sangat santun. Menggenakan baju melayu motif putih berkilat dengan balutan sarung warna biru muda dan kompak menggunakan kopiah hitam menjadi nilai plus bagi pasangan calon yang menggaungkan wajah baru dan harapan baru untuk Kabupaten Pelalawan yang.

Dalam debat publik tersebut, keunggulan komunikasi secara lisan oleh Abu Mansur Matridi terlihat jelas dalam pemaparan dan mudah dipahami oleh pemirsa. Penguasaan materi menjadi kunci performa sang Calon Bupati amat menyakinkan dan mampu mengimbangi tiga paslon lain yang berlatar belakang politisi.

Begitu juga dengan Habibi Hapri sang calon Wakil Bupati juga sama hebatnya dengan calon Bupati. Tenang dan penuh keyakinan dapat mengimbangi paparan sang calon Bupati.

Meski suasa debat cukup panas, paslon nomor urut 1 ini tetap tampil santun. Tak pelak, penampilan paslon yang diusung PKS, PAN dan Hanura ini mendapat simpati pemirsa masyarakat Kabupaten Pelalawan yang menyaksikan debat secara daring.

Pria yang akrab disapa Ridi ini menegaskan, bahwa dirinya bersama Habibi sangat berkomitmen dengan peningkatan ekonomi dan mengatasi persoalan pengangguran juga peningkatan pelayanan publik.

"Debat kandidat malam ini telah menunjukkan kemampuan berargumen dalam menyelesaikan persoalan Pelalawan," ujarnya.

Lanjut dia, namun kemampuan menyelesaikan persoalan Pelalawan juga dibutuhkan kemampuan menganalisa data, kemampuan menganalisa potensi penyelesaian di lapangan. Juga kemampuan mengorganisir birokrasi sebagai pelaksana kegiatan dan anggaran.

"Harapan masyarakat ada di nomor 1. Kita siap membawa perubahan Kabupaten Pelalawan untuk kesejahteraan masyarakat," tutupnya. (*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Forkopimda Pelalawan Tetap Fit dan Bugar Pasca Disuntik Vaksin Sinovac, Ajak Masyarakat Tak Ragu dan Bimbang
Masih Miliki 2 UPTD, DLH Pelalawan Targetkan Pengembangan Pelayanan Pengangkutan Sampah di 12 Kecamatan
Forkopimda Pelalawan Jalani Screening Persiapan Vaksinasi Produk Sinovac
18 Januari Registrasi MK, KPU Pelalawan Jadwalkan Pleno Penetapan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih
Propam Polda Riau Periksa Kapolres Pelalawan Terkait Video Adu Owa Dengan Anjing

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter