Home  / Politik
Jika Sekolah Daring Berlanjut, Ridi-Habibi akan Berikan 1 Anak 1 Android dan WiFi Gratis
Kamis, 19 November 2020 | 18:38:08
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Sektor pendidikan menjadi fokus prioritas pasangan calon nomor urut 01 Abu Mansur Matridi-Habibi Hapri. Memasuki era normal baru, masyarakat Indonesia mulai kembali menjalani aktivitas seperti biasa. Namun, demi menjaga keselamatan dan kesehatan para siswa sejumlah sekolah menerapkan sistem online atau virtual tanpa tatap muka langsung. Bagi masyarakat umum sistem ini lebih dikenal dengan istilah belajar daring.

"Pendidikan merupakan salah satu sektor penting dalam pembangunan.Menurut Undang-Undang, Pendidikan adalah usaha sadar dan terencana untuk mengembangkan segala potensi yang dimiliki peserta didik melalui proses pembelajaran. Namun tantangannya saat ini proses pendidikan dilakukan secara daring di tengah pandemi covid-19," papar Abu Mansur Matridi Calon Bupati Pelalawan periode 2021-2026 kepada riaueditor.com, Kamis (19/11/2020).

Menurutnya, Ridi-Habibi sangat konsen dengan program Pendidikan, di saat Pandemi covid-19 seharusnya pemimpin harus punya kebijakan yang realistis.

"Jika Kami mendapat amanah memimpin negeri Seiya Sekata ini, sekolah Daring berlanjut, Ridi-Habibi akan berikan 1 anak 1 android dan WiFi gratis. Ini sangat dibutuhkan siswa dalam menjalankan proses belajar-mengajar secara daring. Masih banyak siswa/i ini yang memiliki android untuk menjalani aktifitas belajar terlebih memenuhi kebutuhan paket internet. Kita harus jawab tantangan ini dengan serius. Pendidikan jangan diremehkan dan dibiarkan harus bisa menjawab tantangan," ucapnya. 

Ditambahkannya, mutu dan kualitas pendidikan harus tetap terjaga bahkan ditingkatkan.

"Kita harus mampu menjawab kebutuhan masyarakat terutama siswa dalam menciptakan bibit-bibit SDM unggul Kabupaten Pelalawan. Semua pihak punya tanggung jawab moril.Ridi-Habibi hadir dengan wajah baru harapan baru bagi Kabupaten Pelalawan negeri yang Kita cintai ini," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Antisipasi Politik Uang pada Pilkada Serentak 2020 Polsek Kuala Kampar Lakukan Sosialisasi
7 Hari Jelang Pencoblosan, Bawaslu dan Polisi se Riau akan Patroli Money Politik
Dalam Rangka Pendisiplan Masyarakat Polsubsektor Pelalawan rutinkan Ops Yustisi
Abaikan Peringatan Pengawas, Seorang ASN Pelalawan Divonis 4 Bulan Penjara
Jokowi Tetapkan Pencoblosan Pilkada 9 Desember 2020 Hari Libur Nasional

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter