Home  / Politik
Debat `Panas` 4 Paslon Pilkada Pelalawan Digelar 22 November Malam Berdurasi 120 Menit, Ini Segmennya!
Rabu, 18 November 2020 | 17:34:15
istimewa
PELALAWAN, riaueditor.com - Empat hari lagi tepatnya Ahad (22/11/2020) dimulai pukul 19.30 wib debat yang disebut-sebut akan berlangsung seru dan "panas" kandidat Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan periode 2021 - 2026 digelar live di studio RTv Pekanbaru dengan tema "Memajukan daerah untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Pelalawan".

Demikian disampaikan Ketua KPU Pelalawan Wan Kardiwandi kepada riaueditor.com, Rabu (18/11/2020). Menurutnya, persiapan debat hingga kini sudah 90 persen.

"Besok sekira pukul 14.00 wib Kita akan gelar pertemuan dengan 4 Paslon atau LO bersama pihak RTv di kantor KPU Pelalawan untuk membicarakan lebih lanjut pelaksanaan debat," ujarnya. 

Saat disinggung soal siapa-siapa saja tim perumus yang akan menguji 4 Paslon dalam debat, Ketua KPU Pelalawan mengatakan tidak bisa dipublikasi.

"Kita tidak bisa mempublikasikan siapa - siapa saja tim perumusnya yang jelas didominasi oleh para akademisi yang akan membedah visi-misi 4 Paslon," tegasnya. 

Wan Kardiwandi juga menyampaikan bahwa debat kandidat akan berlangsung selama 120 menit yang terdiri dari 6 segmen yang dipandu moderator Desliana Dwita S.IP.M.I.Kom.

"Total durasi debat seluruhnya 120 menit dengan 6 segmen yakni ; 1. Pemaparan visi-misi, 2. Pendalaman visi-misi, 3. Menjawab pertanyaan dari tim perumus, Segemen 4,5 dan 6 pasangan calon akan bertanya dengan pasangan calon lainnya langsung dengan tanggapan dan jawaban," ungkapnya. 

Ditambahkannya, debat kandidat Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026 selain disiarkan live dari studio RTv di Pekanbaru juga disiarkan live langsung melalui You Tube dan Facebook KPU Pelalawan .(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tampil Santun, Performa Paslon 1 Ridi-Habibi Menyakinkan
KPU Bengkalis Gelar Debat Kandidat Paslon Peserta Pilkada Bengkalis
Dukung Nomor Urut 2 di Pilkada Bengkalis, Tim Relawan ABAH SEMUA Kampanye `door to door`
Mangku Adat Talang Mamak Ajak Coblos Nomor 5 di Pilkada Inhu 2020
Jika Sekolah Daring Berlanjut, Ridi-Habibi akan Berikan 1 Anak 1 Android dan WiFi Gratis

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter