Home  / Politik
Zukri-Nasar Dapat Nomor Urut 2, Ingatkan Hidup Saling Berpasangan dan Memori Salam 2 Jari
Kamis, 24 September 2020 | 21:25:08
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - H Zukri Misran dan Nasarudin, SH.MH pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026 yang diusung 3 partai politik PDI Perjuangan, PPP dan PKB tergabung dalam koalisi Pelalawan Maju dengan tagline Kompak Menuju Perubahan Pelalawan, akhirnya mendapat nomor urut 2 di rapat pleno terbuka pengundian nomor urut, Kamis (24/9/2020).

Dalam konferensi pers bersama pasangannya Nasarudin, SH.MH, Zukri dengan lugas menyebutkan nomor 2 yang didapat adalah nomor berkah dan menjadi nomor keberuntungan.

"Kita dapat nomor 2 semoga berkah dan yang terpenting menang. Dalam hidup ini tentu saling berpasangan, seperti hari ini saya maju di Pilkada Pelalawan dengan Nasarudin dan kita pasangan yang siap menuju Pelalawan Maju dan kompak menuju perubahan besar untuk Pelalawan," ucapnya.

Khusus kepada riaueditor.com, Zukri menyampaikan bahwa memang seperti yang diucapkan sebelumnya, nomor 2 kalau bisa memilih.

"Benarkan saya bilang kalau memilih nomor 2 baru kalau tidak 2 atau 1. Ini tentunya mengingatkan kembali 5 tahun lalu saat menggemanya salam 2 jari. Dengan salam 2 jari kita siap menuju kemenangan Pelalawan maju dan perubahan besar. Kita akan gemakan dan goyanglan Pelalawan dengan salam 2 jari," bebernya. 

Dalam catatan riaueditor.com, angka 2 memang melekat dengan Zukri Misran. Pilkada 5 tahun lalu beliau nomor urut 2, tiba di gedung daerah datuk laksamana mangku diraja dalam rapat pleno terbuka pengundian nomor urut nomor 2 dan akhirnya mendapat nomor 2.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Peringati Hari Santri Nasional 2020 di Bengkalis Kapolda Riau Berbasahan Dengan Ribuan Santri
Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Covid 19 di Masa AKB
Dipermak Munchen, Suarez Tragis di Liga Champions
Hasil Liga Champions: Liverpool Menang atas Ajax
Tuanzebe Tampil Hebat Usai Berguru kepada Cavani

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter