Home  / Politik
Dapat Nomor Urut 1, Ridi-Habibi Semakin Yakin Jadi Pelalawan Satu
Kamis, 24 September 2020 | 20:19:40
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Pasangan Calon (Paslon) Abu Mansur Almatridi-Habibi Hapri (Ridi-Habibi) yang diusung 3 partai pengusung PAN, Hanura dan PKS bersama 3 partai pendukung Perindo, Berkarya dan Gelora dengan nama koalisi Harapan Sejahtera dengan tagline Wajah Baru Harapan Baru akhirnya mendapat nomor urut 1 di rapat pleno terbuka pengundian nomor urut, Kamis (24/9/2020).

Saat sesi konferensi pers dihadapan awak media, Abu Mansur Almatridi atau akrab dipanggil Ridi ini mengucapkan syukur atas telah menjalankan pengundian nomor urut. 

"Alhamdulillah Kita dapat nomor 1 dan semoga Kita menjadi Pelalawan Satu mohon dukungan dan do'anya. Kita akan ikuti proses tahapan pilkada sesuai aturan yang berlaku. Kita swmakin yakin kedepannya untuk menang, " ucapnya.  

Menjawab pertanyaan wartawan seputar target suara,dengan lantang Ridi menyebutkan bahwa target Kita menang di Pilkada Pelalawan. 

"Untuk Kabupaten  Pelalawan Kita targetkan 40 persen dan untuk ibukota Pangkalan Kerinci 70 persen.Saat ini Kita optimis menang. Tim terus bergerak dengan tetap menjalankan aturan yang berlaku," tegasnya.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Peringati Hari Santri Nasional 2020 di Bengkalis Kapolda Riau Berbasahan Dengan Ribuan Santri
Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Covid 19 di Masa AKB
Dipermak Munchen, Suarez Tragis di Liga Champions
Hasil Liga Champions: Liverpool Menang atas Ajax
Tuanzebe Tampil Hebat Usai Berguru kepada Cavani

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter