Home  / Politik
Orasi Politik Perdana Zukri-Nasar, Jadi Pelayan Rakyat dan Ingatkan Pejabat ASN dan Honorer Ubah Pola Pikir
Kamis, 24 September 2020 | 19:21:40
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Pasangan Zukri Misran - Nasarudin, SH. MH yang diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP dengan nama koalisi Pelalawan Maju dan tagline Kompak Menuju Perubahan Pelalawan si pemilik nomor 2 menggelar orasi politik perdana di Kantor DPC PDI Perjuangan, Kamis (24/9/2020) usai pengundian nomor urut.

Dalam orasinya, ada 2 poin penting yang disampaikan Zukri Misran selaku Calon Bupati Pelalawan dihadapan para massa pendukungnya. Pertama menjadi pelayan masyarakat, dan kedua mengingatkan para Pejabat, ASN dan honorer agar merubah mindset atau pola pikir.

Diawal orasinya, Zukri mengingatkan kembali memori salam 2 jari yang pernah mengemanya kembali salam 2 jari di Kabupaten Pelalawan. 

"Salam 2 jari akan kembali menggema dan menggoyang Kabupaten Pelalawan seperti 5 tahun," ujarnya yang diikuti teriakan massa pendukung salam 2 jari jangan lupa pilih Zukri.

Dilanjutkannya, pemimpin harus menjadi pelayan masyarakat bukan minta dilayani masyarakat.Harus bisa merangkul semua kelompok dan golongan.

"Kelak saya jadi bupati dan saudara saya Nasarudin jadi Wakil Bupati, maka kami pastikan jadi pelayan rakyat bukan malah minta dilayani rakyat. Harus jadi pemimpin bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan bukan jadi pemimpin kelompok tertentu, agama tertentu tapi pemimpin seluruh komponen masyarakat Pelalawan," tegasnya.

Dikatakannya, bersama Zukri-Nasar akan menjadikan Pemerintah yang bekerja dengan ketulusan dan keikhlasan. 

"Para pejabat dari yang di atas sampai yang di bawah, ASN atau pegawai negeri dan para honorer rubah mindset atau pola pikir. Jangan takut jabatan akan hilang karena jabatan adalah amanah, pegawai negeri dan honorer jangan khawatir, tetaplah netral dan fokus layani masyarakat. Kami Zukri-Nasar tidak pilah-pilih dalam meletakkan orang meski tak memilih kita. Kita butuh Pegawai negeri yang berintegritas dan berakhlaq mulia, bekerjalah dengan tulus hati dan ikhlas melayani seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan," ujarnya.  

Zukri juga menegaskan bahwa dirinya dan Nasar akan menjadi tauladan bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan. 

"Jangan ada lagi terdengar orang yang susah urus KTP, KK, Akte dan lain-lain. Susah berobat yang ditanya dulu surat miskinnya," ucapnya.  

Kembali dikatakannya, pemerintah harus akuntabel dan transparan mengurusi melayani masyarakat.

"Gaji honorer, guru, tunjangan pegawai, insentif imam masjid, tokoh agama, guru mda akan kita naikkan," bebernya.

Terakhir, Zukri menyampaikan komitmennya untuk mendampingi masyarakat dalam susah, duka maupun senang. 

"Kita bangga karena sudah membantu orang miskin, jangan lagi ada jeritan mereka. Anak yatim jangan ditelantarkan. Jangan ada orang susah lagi mengurus KTP, KK, Akte dan lain-lain maka kami akan hadir. Karena hakikatnya itulah kebahagiaan Kami," tutupnya.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dimasa AKB, Polsubsektor Pelalawan Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan
Tim Hunter Bingal Jaring 10 Pelanggar Prokes di Kuala Kampar
Polsubsektor Pelalawan Gencar Laksanakan Ops Yustisi Dimasa AKB
Dewan Ini Minta Ketua DPRD Pelalawan Definitif Segera Dilantik
Peringati Hari Santri Nasional 2020 di Bengkalis Kapolda Riau Berbasahan Dengan Ribuan Santri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter