Home  / Politik
Pengundian Nomor Urut, Ini Kata 4 Cabup di Pelalawan Soal Nomor Cantik dan `Hoki`
Rabu, 23 September 2020 | 18:09:43
Ilustrasi
PELALAWAN, riaueditor.com - Dijadwalkan besok Kamis (24/9/2020) pukul 14.00 Wib bertempat di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangku Diraja Pangkalan Kerinci, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pelalawan akan menggelar pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) Pilkada Kabupaten Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang. 

Terkait soal nomor cantik dan membawa "hoki", 4 Calon Bupati yang telah ditetapkan KPU bertarung di Pilkada Pelalawan punya pandangan masing-masing menyesuaikan urutan saat pendaftaran pasangan Calon ke KPU Pelalawan. 

Zukri Misran Calon Bupati Pelalawan yang berpasangan dengan Nasarudin,SH.MH menyampaikan bahwa pada intinya semua nomor adalah baik.Hoki dan keberuntungan soal pandangan. 

"Semua nomor baik, bagaimana orang menilainya saja. Nomor berapapun yang akan didapat besok itulah yang terbaik. Kalau soal memilih, secara pribadi antara nomor 1 dan 2. Namun kalau nomor lain yang didapat itulah yang terbaik," tegasnya via seluler kepada riaueditor.com.

Abu Mansur Almatridi Calon Bupati yang berpasangan dengan Habibi Hapri saat dihubungi riaueditor.com belum tersambung. Namun demikian, Habibi Hapri Calon Wakil Bupati dari Abu Mansur yang dihubungi mengatakan semua nomor adalah terbaik.

"Kalau saya pribadi menilai, kita ikuti saja prosesnya besok. Tak perlu juga mendahului sesuatu yang belum terjadi. Mau 1, 2, 3 atau 4 nomor urut yang didapat besok itu nomor yang terbaik," bebernya. 

Sementara itu, Husni Tamrin yang berpasangan dengan Dr Ir H. Tengku Edi Sabli, M.Si saat dihubungi mengatakan semua nomor 1, 2, 3 atau 4 adalah nomor cantik dan membawa hoki. 

"Nomor berapapun yang didapat besok kita jadikan nomor hoki dan keberuntungan. semua nomor terbaik," tegasnya.  

Terakhir, Adi Sukemi, ST.MM Calon Bupati Pelalawan yang berpasangan HM Rais, M.PdI menyampaikan bahwa semua nomor adalah terbaik, cantik dan pembawa hoki. 

"Saya berpendapat semua nomor terbaik. Kalau saya dan pasangan saya tentunya nomor yang menang. Saya kira nomor 1 boleh juga," tukasnya.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Dewan Ini Minta Ketua DPRD Pelalawan Definitif Segera Dilantik
Peringati Hari Santri Nasional 2020 di Bengkalis Kapolda Riau Berbasahan Dengan Ribuan Santri
Bhabinkamtibmas Polsubsektor Pelalawan Sosialisasikan Covid 19 di Masa AKB
Dipermak Munchen, Suarez Tragis di Liga Champions
Hasil Liga Champions: Liverpool Menang atas Ajax

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter