Home  / Politik
Jembatan Rapuh Tambak-Sotol Jadi Saksi Bisu Pengukuhan Tim Pemenangan Zukri-Nasar
Sabtu, 12 September 2020 | 20:52:51
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Koalisi Pelalawan Maju yang terdiri dari 3 partai pengusung Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Zukri Misran - Nasaruddin, SH.MH di Pilkada Pelalawan yakni PDI Perjuangan, PPP dan PKB menggelar Pengukuhan Tim Pemenangan Zukri-Nasar, Sabtu (12/9/2020) bertempat di Jembatan Tambak-Sotol desa tambak Kecamatan Langgam Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau.

Dari pengamatan riaueditor.com di lokasi acara, sejak pukul 14.00 wib, koalisi Pelalawan Maju, partisipan dan pendukung telah memadati lokasi acara yang berpencar-pencar berbagai penjuru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker.  

Pada pukul 15.00 wib Nasaruddin, SH. MH Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) tiba di lokasi acara didampingi para pendukung dan Ketua partai pengusung. 

Selanjutnya sekira pukul 16.00 wib Bakal Calon Bupati (Bacabup) Zukri Misran melalui desa Sotol diseberang jembatan Tambak tiba bersama rombongan dengan berjalan kaki menyusuri jembatan yang disambut Bacawabup Nasaruddin, SH,MH, Syafrizal SE Ketua Dewan Pengarah tim pemanangan, Junaidi Purba Ketua Tim Pemanangan beserta Ketua partai pengusung dan para pendukung. 

Acara yang disaksikan ribuan pasang mata ini dimulai pukul 16.30 wib dibuka dengan pembacaan ayat suci Alquran dilanjutkan dengan do`a. 

Selanjutnya Zukri Misran mengukuhkan tim pemenangan tingkat Kabupaten Pelalawan dengan pembacaan Ikrar Setia dan pemakaian baju tim Zukri-Nasar kepada kepada Ketua tim pemenangan Junaidi Purba, dilanjutkan pengukuhan tim pemenangan di seluruh desa se-Kabupaten Pelalawan oleh Junaidi Purba. 

Zukri Misran dalam orasinya yang berapi-api dan penuh semangat menyampaikan momentum pengukuhan ini adalah saatnya tim memulai bertebaran di bumi Pelalawan.

"Yakinkan kepada masyarakat Zukri-Nasar akan membangun lebih maju Negeri ini dengan ketulusan dan keikhlasan. Kami akan bersama dengan orang miskin, membantu anak yatim, masyarakat yang terabaikan selama ini. Bersama masyarakat Pelalawan Zukri-Nasar kelak akan wujudkan mimpi masyarakat Kabupaten Pelalawan," tegasnya.

Ditambahkan Zukri, lokasi pengukuhan di jembatan ini bukan untuk menyindir Pemerintah. Tapi jembatan ini akan jadi sejarah bahwa masih ditemukan jembatan dan jalan yang terbengkalai di negeri ini. Acara Kita disini jauh dari keramaian.

"Zukri-Nasar lahir dari kesederhanaan. Kami bukan untuk menyindir pihak manapun agar kami kelak tak melupakan rakyat dan harus lebih baik mengurus Negeri ini. Jangan ada jembatan yang rusak hancur, jalan yang para. Jangan ada kemiskinan lagi, jangan ada anak yatim yang terlantar, jangan ada pengangguran, jangan ada warga menjerit tak mendapat bantuan. Jangan memilih kami atas dasar dendam sakit hati atas kondisi hari ini tapi yang memilih kami karena mereka peduli dan cinta dengan orang miskin, orang susah, pengangguran, anak yatim. Yakinlah kita akan bersama masyarakat Pelalawan," ucapnya.  

Terakhir, Zukri meminta kepada tim pemenangan agar tidak menyebar fitnah, isu dan hoax.

"Kita menang dengan cara-cara yang terhormat. Jangan sebar fitnah, isu dan hoax. Tak perlu menjelek-jelekkan calon lain," paparnya.

Pilih Zukri-Nasar jika ingin melihat kami menyusuri kampung dan desa untuk menjemput aspirasi warga," tukasnya. 

Dalam rangkaian pengukuhan tim, juga diadakan penyampaian aspirasi warga untuk pasangan Zukri-Nasar diantaranya persoalan jalan yang banjir, jembatan yang rapuh dan rusak parah, perekonomian petani dan nelayan yang tidak memadai, penganguran hingga 60 persen hak warga dari perusahaan-perusahaan yang ada di Kecamatan Langgam. 

Koperasi petani Sri Gumala Sakti Pangkalan Gondai berkesempatan menyerahkan donasi kepada pasangan Zukri-Nasar.

Pasangan Zukri-Nasar juga berkesempatan menebar bibit ikan di sungai Segati untuk kelangsungan hidup para nelayan. 

Dari awal acara dimulai hingga berakhir, teriakan warga Zukri-Nasar menang Pelalawan maju terus menggema. Para emak-emak juga tampak sayup-sayup meneriakkan Zukri-Nasar Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.(ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Swab Perusahaan Perhari Hingga Ratusan, Pelalawan Tambah 10 Pasien Terkonfirmasi Covid-9 Total 365 Kasus
MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Ke-XIX Tetap Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Pertimbangannya
Cegah Klaster Pemilu Tahun 2020, KPU Bengkalis Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19
Bangunan Eks Aset Pemkab Pelalawan dan Bangkai Speed Boat Bertahun Terbengkalai, Ini Permintaan Warga
Pemkab Pelalawan Keluarkan Surat Larangan Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Pilkada

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter