Home  / Politik
Baleho Zukri-Nasar Banyak Dirusak Hingga Raib
Kamis, 10 September 2020 | 19:55:40
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Tim pemenangan Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Zukri Misran - Nasarudin, SH.MH menyesalkan tindakan Orang Tak Dikenal (OTK) yang melakukan pengrusakan hingga menghilangkan baleho di beberapa titik lokasi di 12 kecamatan.

"Kita sesalkan tindakan tidak terpuji terhadap tindakan Orang Tak Dikenal atau oknum tak bertanggung jawab merusak dengan cara menyobek, memotong hingga menghilangkan baleho Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Zukri - Nasarudin. Terbaru pengrusakan di salah desa di Teluk Meranti. Sebelumnya ada juga pengrusakan di beberapa titik di kecamatan Bandar Petalangan dan kecamatan lainnya," papar Syafrizal, SE, Ketua Dewan Pengarah Koalisi Pelalawan Maju yang mengusung Bapaslon Zukri - Nasar kepada riaueditor.com, Kamis (10/9/2020).

Ditambahkannya, ada juga oknum-oknum tertentu di desa dan di kecamatan yang apabila ada kegiatan dari Pemkab Pelalawan mencabut baleho.

"Ada yang beritau ke kita untuk dicabut sementara waktu, ada yang juga yang langsung mencabut tanpa pemberitahuan. Saat diketahui baleho dicabut namun tak lagi dipasang. Kita minta perlakuan yang sama, hak yang sama tanpa ada intimidasi dari pihak manapun. Kita tidak mengganggu pihak lain dan sebaliknya kita juga jangan diganggu. Harus fair sehingga kita bisa saling menjaga kebersamaan. Amanah dari Calon Bupati dan Wakil Bupati, cukup sudah pengrusakan ini dan jangan terulang lagi. Tim pengusung, pendukung simpatisan juga diminta tidak terpancing," papar Syafrizal yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Pelalawan ini. 

Sementara itu, Tengku Khairil selaku juru bicara koalisi Pelalawan Maju menambahkan agar saling menjaga dan menjalankan demokrasi secara santun. 

"Mari kita jaga kebersamaan ini. Pasangan Zukri - Nasar sudah tau dengan masalah ini dan meminta agar tim tetap santun tanpa menjelekkan yang lain. Bapaslon juga minta tim tidak terpancing dan kepada oknum tidak bertanggung jawab hentikan pengrusakan," tukasnya.(ZG)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Swab Perusahaan Perhari Hingga Ratusan, Pelalawan Tambah 10 Pasien Terkonfirmasi Covid-9 Total 365 Kasus
MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Ke-XIX Tetap Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Pertimbangannya
Cegah Klaster Pemilu Tahun 2020, KPU Bengkalis Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19
Bangunan Eks Aset Pemkab Pelalawan dan Bangkai Speed Boat Bertahun Terbengkalai, Ini Permintaan Warga
Pemkab Pelalawan Keluarkan Surat Larangan Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Pilkada

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter