Home  / Politik
Adakah `Penantang` Adi Sukemi di Musda V Golkar Pelalawan?
Jumat, 14 Agustus 2020 | 19:08:03
istimewa
PELALAWAN, riaueditor.com - DPD II Golkar Pelalawan bersiap menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke - V yang dijadwalkan akan digelar pada Kamis (20/8/2020) malam di Gedung Daerah Datuk Laksamana Mangkudiraja Pangkalan Kerinci. Rencananya Musda ke-V Golkar Pelalawan akan dibuka langsung oleh Ketua DPD I Golkar Riau, Syamsuar yang juga Gubernur Riau.

Masa kepemimpinan Adi Sukemi, ST.MM sebagai Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang juga Calon Bupati Pelalawan yang diusung partai Golkar di Pilkada Pelalawan 9 Desember 2020 mendatang akan segera berakhir dan siap kembali memimpin Golkar Pelalawan dan kembali maju sebagai kandidat Ketua.

"Saya siap kembali memimpin partai Golkar ini, jika ada kader yang ingin maju dipersilahkan. Selain itu kita siap menangkan Pilkada Pelalawan," ujarnya.

Namun demikian, Adi Sukemi mempersilahkan kepada kader di Golkar Pelalawan yang punya keinginan dan mampu membesarkan partai untuk maju di Musda sebagai Calon Ketua DPD II Golkar Pelalawan. 

"Kader yang mendaftar dan memenuhi syarat, punya keinginan dan mampu memimpin partai kita persilahkan untuk mendaftar. Kita di Golkar sangat terbuka, semua kader punya kesempatan untuk dipilih oleh para pemilik suara. 

Informasi yang diperoleh riaueditor.com dari panitia Musda, bahwa pendaftaran calon ketua akan berlangsung 2 hari tanggal 18 dan 19 Agustus mendatang, tepatnya 2 hari jelang Musda digelar pada tanggal 20 Agustus 2020 mendatang. 

Menarik dicermati para calon kuat dari kader Golkar Pelalawan yang siap maju menantang Adi Sukemi. Ada sejumlah nama potensial seperti 2 sosok kuat di tubuh Golkar Pelalawan yakni Baharudin, SH yang menjabat Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan dan Imustiar, S.IP yang menjabat sebagai Bendahara DPD II Golkar Pelalawan termasuk Zulherman, SE,Ak,M.Si Wakil Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan tanpa menyampingkan kader potensial lainnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Orasi Politik Perdana Zukri-Nasar, Jadi Pelayan Rakyat dan Ingatkan Pejabat ASN dan Honorer Ubah Pola Pikir
Pengundian Nomor Urut Pilkada Pelalawan, Ridi-Habibi 1, Zukri-Nasar 2, Tamrin-Edi Sabli 3 dan Adi Sukemi-Rais 4
Pengundian Nomor Urut, Ini Kata 4 Cabup di Pelalawan Soal Nomor Cantik dan `Hoki`
Ruang Isolasi Full, RSUD Selasih Tambah 14 Tempat Tidur Pasien Covid-19
Polsubsektor Pelalawan Gencar Sosialisasikan AKB Cegah Covid-19.

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter