Home  / Politik
Isu Tak Maju Terbantahkan, DPP PDIP Rekomendasikan Zukri-Nasarudin di Pilkada Pelalawan
Selasa, 11 Agustus 2020 | 19:11:26
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Isu yang berseleweran soal tidak majunya H Zukri Misran sebagai Calon Bupati Pelalawan akhirnya terbantahkan setelah DPP PDIP secara resmi merekomendasikan pasangan H Zukri Misran sebagai Calon Bupati dan H Nasarudin SH,MH sebagai Calon Wakil Bupati di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan periode 2020-2025.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) rekomendasi maju di Pilkada Pelalawan secara resmi diserahkan pada hari ini, Selasa (11/8/2020) di kantor DPD PDI Perjuangan Riau yang berlangsung secara virtual bersamaan penyerahan SK rekomendasi untuk 5 Kabupaten/ Kota di Riau yang menggelar Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 mendatang.  

Dalam SK rekomendasi yang ditanda tangani Bambang Wuryanto selaku Ketua dan Hasto Kristiyanto sebagai Sekretaris Jendral merekomendasikan H Zukri yang kini menjabat sebagai Ketua DPD PDIP Riau untuk dijadikan Calon Bupati Kabupaten Pelalawan dan H Nasarudin yang tercatat sebagai kader Golkar dan pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Pelalawan 2014-2019 untuk Calon Wakil Bupati Pelalawan periode 2020-2025.

Saat hal ini dikonfirmasi riaueditor.com kepada H Zukri maupun H Nasarudin, keduanya belum dapat dihubungi dan pesan melalui WA hingga berita ini diturunkan belum dijawab. Meski demikian, H Syafrizal SE Ketua DPC PDIP Pelalawan membenarkan hal tersebut. 

"SK rekomendasi sudah beberapa waktu lalu kita terima namun diserahkan secara resmi berlangsung secara virtual pada hari ini," paparnya.  

Menurutnya, dengan telah dikantonginya SK rekomendasi untuk bertarung di Pilkada Pelalawan pada 9 Desember 2020 mendatang menjawab atau membantah tudingan atau isu bahwa H Zukri tidak maju di Pilkada Pelalawan.

"Mesin partai mulai dipanaskan, tentunya bersama koalisi partai yang mengusung H Zukri dan H Nasarudin maju di Pilkada Pelalawan. Tugas kita mengantarkan pasangan ini ke KPU Pelalawan. Tugas kader untuk tegak lurus menjalankan instruksi partai mulai DPC, PAC ranting, kader, aktivis, anggota untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan H Zukri menjadi Bupati dan H Nasarudin menjadi Wakil Bupati Pelalawan," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Pimpin Pengamanan, Kapolres Siak: Jangan Ada Keragu-raguan Utamakan Keselamatan
Zukri-Nasar Dapat Nomor Urut 2, Ingatkan Hidup Saling Berpasangan dan Memori Salam 2 Jari
Tiga Paslon Bupati dan Wakil Bupati Siak Teken Pakta Integritas Protokol Kesehatan
Dapat Nomor Urut 1, Ridi-Habibi Semakin Yakin Jadi Pelalawan Satu
Orasi Politik Perdana Zukri-Nasar, Jadi Pelayan Rakyat dan Ingatkan Pejabat ASN dan Honorer Ubah Pola Pikir

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter