Home  / Politik
Zulherman Siap Maju di Musda Golkar Pelalawan, Sosok Kuat Lainnya Pilih Bungkam
Jumat, 10 Juli 2020 | 18:15:53
Zulherman, SE,Ak,M.Si
PELALAWAN, riaueditor.com - Zulherman, SE,Ak,M.Si salah satu kader potensial Golkar Pelalawan dengan tegas menyatakan maju di Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar ke-V di bursa calon Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pelalawan. 

"Saya siap maju di bursa calon Ketua DPD II Golkar Pelalawan. Tentunya semua kader punya kesempatan untuk maju, termasuk saya pribadi. Semakin banyak yang akan maju tentunya membuktikan bahwa regenerasi di tubuh partai berjalan dengan baik," beber Zulherman yang menjabat sebagai Wakil Sekretaris DPD II Partai Golkar Pelalawan ini dan pernah maju di Pileg DPRD Propinsi Riau kepada riaueditor.com, Juma (10/7/2020).

Visi dan misi tentunya tidak terlepas dari visi dan misinya Partai Golkar, yang mana terwujudnya masyarakat Indonesia yang bersatu, berdaulat, maju, modern, damai, adil, makmur, beriman, dan berakhlak mulia, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan, teknologi dan bermartabat dalam pergaulan dunia.

Zulherman Bendum AMPG Kabupaten Pelalawan ini juga  mengaku akan berjuang untuk mendapatkan dukungan Pimpinan Kecamatan (PK) maju sebagai Ketua.  

"Visi-misi tentunya tidak terlepas dari visi dan misinya Partai Golkar yang mewujudkan masyarakat Indonesia bersatu, berdaulat, maju, modern, damai, adil, makmur, beriman, berakhlaq mulia, berkesadaran hukum dan lingkungan, menguasai ilmu pengetahuan, teknologi dan bermartabat dalam pergaulan dunia. Terkhusus untuk Pelalawan, kita siap memenangkan kandidat yang diusung dari Golkar di Pilkada karena ini merupakan tanggung jawab kita selaku Ketua DPD II Partai Golkar nantinya kalau memang terpilih," terangnya. 

Dikatakannya juga, Golkar Pelalawan harus lebih baik ke depannya. Saya rasa seluruh kader yang akan maju punya keinginan yang sama. Jadi tidak ada yang meragukan saya untuk maju di Musda nanti. Saya tidak main-main," tukasnya. 

Sementara itu, sebelumnya wartawan sempat mempertanyakan kepada 2 sosok kuat di tubuh Golkar Pelalawan yakni Baharudin, SH yang menjabat Sekretaris DPD II Golkar Pelalawan dan Imustiar, S.IP yang menjabat sebagai Bendahara DPD II Golkar Pelalawan untuk maju sebagai kandidat calon ketua DPD II Golkar Pelalawan, namun keduanya memilih bungkam. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
BNNK Pelalawan Gelar Workshop Bangun Sinergitas Tingkatkan Kesadaran Upaya P4GN di Masyarakat
Dinilai Sukses Kelola Inkubasi Teknologi dan Bisnis ke IKM, Pemkot Solok Study Komparatif ke Pelalawan
Gonta-Ganti Kadis PUPR Pelalawan, Keseriusan Atasi Drainase Lumpuh di Ibukota Masih Dipertanyakan
Target Menang, Golkar Pelalawan Gelar Rapat Konsolidasi Pemenangan Adi Sukemi-HM Rais
Tersiar Kabar PKS Arahkan Dukungan Ke Abu Mansur Almatridi-Habibi, Sukaeni: "Kita Tunggu SK DPP"

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter