Home  / Politik
Hadapi Wabah Virus Corona, Budi Artiful: Tim Medis Harus Diberi Perhatian Khusus
Jumat, 3 April 2020 | 09:54:16
H Budi Artiful
PELALAWAN - Tokoh muda Pelalawan, H Budi Artiful menyampaikan agar pemerintah memberikan perhatian khusus kepada tim medis dalam menghadapi wabah virus Corona (Covid-19). Demikian disampaikannya, Jumat (3/4/2020) di Pangkalan Kerinci.

Menurutnya, meningkatkan kewaspadaan dan perhatian khusus kepada tim medis harus diberikan karena mereka merupakan garda terdepan dalam menghadapi wabah Covid-19 ini.

"Kepada pemerintah untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan memberikan perhatian khusus terhadap wabah Covid-19, terutama terhadap Tim Medis yang menagani korban Positif Corona, PDP maupun ODP.

Budi Artiful menambahkan lagi dan diupayakan agar tim medis dijaga dengan baik karena mereka garda terdepan dalam menghadapi "perang" melawan virus Corona ini.

"Jadi, sekali lagi, pemerintah harus memberikan perhatian khusus, seperti fasilitas tempat tinggal dan kebutuhan lain termasuk Vitamin serta APD yang lengkap. Supaya Tim Medis tidak ikut terkena Virus Covid-19," ungkapnya.

Dikatakan Budi, dirinya khawatir melihat di daerah lain ada tim medis yang justru ikut menjadi korban akibat virus Corona ini.

"Jangan menganggap sepele wabah Virus Corona ini. Kita tentu tetap memohon pertolongan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa," ucapnya.

Diharapkannya, bagi keluarga yang terkena dan dinyatakan positif terinfeksi virus Corona untuk tetap semangat dan mempercayakan penanganannya kepada tim medis. Begitu juga bagi mereka yang masih berstatus PDP.

"Harus tetap semangat jangan cemas. Percayakan penanganannya kepada tim medis. Semua semoga cepat sembuh agar bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasanya.

Budi mengimbau masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk tetap waspada dan menggunakan masker, menjaga jarak, cuci tangan menggunakan sabun,/Hand Sanitizer dan tetap di rumah kalau tidak ada keperluan penting.(*)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Liga Spanyol Kembali 11 Juni, Sisakan 110 Laga dalam 39 Hari
Bagaimana Keputusan Arab Saudi soal Penyelenggaran Haji 2020? Ini Kata Kemlu
Tottenham vs MU Jadi Laga Pembuka `Restart` Liga Inggris
Sejarah Rivalitas Dortmund vs Munchen di Der Klassiker
Dortmund vs Bayern, Muller: Ini Pekan yang Menentukan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad