Home  / Politik
Pasca Kantongi ST DPP Golkar, Adi Sukemi Buka-Bukaan Soal 3 Calon Wakil
Senin, 23 Maret 2020 | 18:58:50
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Pasca mengantongi Surat Tugas (ST) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar melalui surat ST-56/DPP/Golkar/III/2020 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus tertanggal 21 Maret 2020, salah satunya yakni mempersiapkan Calon pasangan untuk bertarung di Pilkada Serentak Kabupaten Pelalawan. 

Hal ini dibenarkan oleh Adi Sukemi kepada riaueditor.com, Senin (23/3/202). Menurutnya, salah satu amanat dari DPP Golkar yakni membangun komunikasi dengan bakal calon kepala daerah/Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan untuk menentukan pasangan calon yang diusung partai Golkar.

"Paling tidak 2 minggu kedepan, ada 3 nama yang dipersiapkan untuk diajukan ke DPP Golkar terkait calon pasangan maju di Pilkada Pelalawan," ujarnya. 

Ditanyakan siapa ketiga nama yang dimaksud, Adi Sukemi menyebutkan ada dari birokrasi inisial, birokrasi dan tokoh agama dan politisi inisial T, M dan A.
 
"Sudah tau sendirilah yang saya maksud tak perlu saya perjelas. Tapi ini juga belum final bisa saja berubah," ujarnya.

Saat ini, hingga ke depannya DPP Golkar akan melakukan survei terutama dengan perbandingan terhadap para calon kompetitor.

"Ya Kita diminta untuk meningkatkan elektabilitas dan popularitas sehingga bisa diatas kompetitor atau paling tidak jangan sampai di bawah jauh dari kompetitor dan itu akan kita persiapkan bersama tim," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Anggaran Pergeseran Covid-19 Pelalawan Tahap I Rp. 6,94 M Diprioritaskan Pencegahan
Masuk ke Pelalawan Dari Zona Merah Covid-19, Dewan Minta Segera Lapor
Update Covid-19 di Pelalawan, 2 Positif, 11 PDP, 491 ODP Tersebar di 12 kecamatan
6 Ruang Isolasi RSUD Selasih Diisi PDP, Rumah sakit Swasta Harus Terima Pasien
Soal Kabar Minimnya APD, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan Angkat Bicara

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad