Home  / Politik
DPP Golkar Beri Surat Tugas Adi Sukemi Maju di Pilkada Pelalawan
Senin, 23 Maret 2020 | 14:24:18
riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Partai Golkar telah mengeluarkan Surat Tugas kepada Adi Sukemi ST,MM selaku Ketua DPD II Golkar Pelalawan melalui surat ST-56/DPP/Golkar/III/2020 yang ditanda tangani langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Sekretaris Jenderal Lodewijk F Paulus tertanggal 21 Maret 2020.

Menurut Adi Sukemi yang juga Ketua DPRD Pelalawan ini, bahwa dirinya telah diberitahu surat tugas tersebut sesuai dengan tanggal dikeluarkan, hanya saja dirinya secara pribadi belum menerima langsung.

"Pada hari ini surat sudah ditangan kita, dan tentunya seperti yang diamanatkan oleh DPP Golkar maka saya pribadi akan mempersiapkan langkah terutama konsolidasi internal partai Golkar Pelalawan," ujarnya kepada riaueditor.com, Senin (23/3/2020).

Ditambahkan Adi Sukemi, dalam surat tugas tersebut ada 3 hal diamanatkan DPP Golkar yakni; 

1. Membangun komunikasi dengan partai politik lain dalam rangka kepentingan Pilkada serentak tahun 2020 di Kabupaten Pelalawan guna pasangan calon yang ditetapkan Golkar. 

2. Membangun komunikasi dengan bakal calon kepala daerah/Wakil Kepala Daerah Kabupaten Pelalawan untuk menentukan pasangan calon yang diusung partai Golkar

3. Melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab dan melaporkan hasilnya kepada DPP Golkar.

"DPP akan melakukan survei sendiri nantinya untuk memantapkan rekomendasi akhirnya. Makanya Kita harus diatas atau paling tidak sama dalam survei agar rekomendasi akhir sesuai seperti surat tugas yang dikeluarkan DPP. Saya mohon dukungannya agar niat dan tekad saya maju di Pilkada Pelalawan mendapat ridho dan dukungan masyarakat Pelalawan," tukasnya.  (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Anggaran Pergeseran Covid-19 Pelalawan Tahap I Rp. 6,94 M Diprioritaskan Pencegahan
Masuk ke Pelalawan Dari Zona Merah Covid-19, Dewan Minta Segera Lapor
Update Covid-19 di Pelalawan, 2 Positif, 11 PDP, 491 ODP Tersebar di 12 kecamatan
6 Ruang Isolasi RSUD Selasih Diisi PDP, Rumah sakit Swasta Harus Terima Pasien
Soal Kabar Minimnya APD, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan Angkat Bicara

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad