Home  / Politik
Trend Popularitas dan Elektabilitas Melonjak Tajam, Adi Sukemi Pastikan All Out di Pilkada Pelalawan
Kamis, 27 Februari 2020 | 12:43:26
riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Adi Sukemi ST,MM Ketua DPRD Pelalawan yang juga Ketua DPD II Golkar Pelalawan mengklaim tingkat popularitas dan elektabilitasnya melonjak tajam sehingga dirinya semakin yakin dan mantap untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 ini.  

"Saya pastikan all out menghadapi Pilkada Pelalawan. Keinginan saya sudah bulat untuk mengabdi jiwa dan raga bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan. Saya sepenuh hati dan berkomitmen maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Dari awal sudah saya sampaikan bahwa saya siap tinggalkan jabatan Ketua DPRD dan jika saya maju wajib menang," ungkapnya.

Disinggung soal sikap partai, Adi Sukemi dengan lugas menyampaikan bahwa DPP Golkar akan menggelar Rapat Pleno untuk memutuskan nama-nama yang akan direkomendasikan maju di Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Ditanyakan soal peluang dirinya, Adi Sukemi menyampaikan bahwa sesuai pernyataan Ketum DPP Partai Golkar Ir H Airlangga Hartarto bahwa peluang bagi Ketua DPD kan lebih besar  untuk direkom maju di Pilkada.

"Target saya memang dari awal adalah Kepala Daerah dan kesempatan ini tidak akan disia-siakan begitu saja. Saya sangat optimis melangkah pasti dengan harapan begitu besar untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan tanpa merendahkan kader-kader Golkar lainnya yang telah mendaftar dalam penjaringan Balon Pilkada Pelalawan dan semuanya punya peluang yang sama," ucapnya.

Adi Sukemi juga menyebutkan bahwa survei dirinya saat ini tertinggi di internal Golkar Pelalawan.

"Saya pribadi melakulan survei menggunakan salah satu lembaga survei dari 10 lembaga survei yang ditetapkan oleh DPP Golkar. Hasil survei hingga kini menunjukkan bahwa survei saya tertinggi di internal Golkar," tegasnya. 

Kepada seluruh Balon yang maju di Pilkada Pelalawan, Adi Sukemi mengatakan sangat positif dan menunjukkan banyaknya sosok potensial yang siap menjadi pemimpin. 

"Semakin banyak Balon yang maju semakin bagus. Saya pribadi merasa bukan menjadi ancaman melainkan saya menilai dan memandang hal ini sesuatu yang sangat positif bagi Kabupaten Pelalawan. Intinya mereka yang siap maju adalah mereka yanh serius ingin membangun Kabupaten Pelalawan ini ke arah yang lebih baik lagi," tukasnya.(ZoelGomes) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polres Pelalawan Bantuk Stok Darah PMI Ditengah Wabah Virus Corona
PDP di Pelalawan Bertambah 1 orang Menjadi 13, Asril Sebut 8 PDP Masih Dirawat
Cek Daftar Kelulusan SNMPTN di Sini
Soal APD, Diskes Monitoring 14 Puskesmas di Pelalawan
DPRD Riau Bahas Pergeseran Anggaran 2020

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad