Home  / Politik
Disebut Sebut Maju di Pilkada Pelalawan, HM Rais: "Akan Indah Pada Waktunya"
Kamis, 20 Februari 2020 | 21:28:04
HM Rais
PELALAWAN, riaueditor.com - Nama HM Rais, M.PdI yang kini menjabat sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pelalawan kerap disebut - sebut maju di Pilkada Pelalawan tahun 2020 ini.Namanya kerap disebut - sebut sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati.

Menanggapi hal ini, HM Rais tak banyak berkomentar kepada riaueditor.com. Menurutnya, sebagai Kakan Kemenag dirinya saat ini lebih banyak mengurus umat. 

"Saya hanya fokus kepada tugas Saya saat ini sebagai Kakan Kemenag.Soal banyaknya sejumlah kegiatan Saya yang beredar di media sosial, Saya betul - betul tidak mengetahui.Saya hanya bekerja menjalankan tugas Saya, " ucapnya.  

HM Rais menyampaikan bahwa dirinya tidak ikut-ikutan ke ranah politik. Meski banyak yang sudah mengkonfirmasi dirinya bahkan menyebut calon Wakil Bupati. 

"Akan indah pada akhirnya.Saya hanya mengikuti apa yang terbaik bagi Saya dari Allah SWT. Tentu ada yang lebih baik dari Saya dan cocok untuk menjadi pemimpin didaerah ini," ungkapnya.

Kembali riaueditor.com menanyakan makna ucapannya " akan indah pada waktunya, H. M. Rais diam seribu bahasa. 

"Kita jalani saja apa yang menjadi tugas Kita saat ini dengan terus mengharap ridho dan lindungan dari Allah SWT.Seperti yang Saya katakan akan indah pada akhirnya," ungkap HM Rais. 

Tak puas dengan pernyataan HM Rais, riaueditor.com kembali mempertanyakan kesiapan dirinya dan keinginan sejumlah masyarakat maju di Pilkada Pelalawan, lagi-lagi HM Rais enggan berkomentar. (ZoelGomes) 

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Polres Pelalawan Bantuk Stok Darah PMI Ditengah Wabah Virus Corona
PDP di Pelalawan Bertambah 1 orang Menjadi 13, Asril Sebut 8 PDP Masih Dirawat
Cek Daftar Kelulusan SNMPTN di Sini
Soal APD, Diskes Monitoring 14 Puskesmas di Pelalawan
DPRD Riau Bahas Pergeseran Anggaran 2020

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad