Home  / Politik
Adi Sukemi, ST. MM Klaim Surveinya Tertinggi di Internal Golkar Pelalawan
Rabu, 29 Januari 2020 | 20:23:07
Adi Sukemi ST.MM
PELALAWAN, riaueditor.com - Tingkat kepercayaan diri seorang Adi Sukemi, ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang juga Ketua DPRD Pelalawan ini semakin bertambah saja. Pasalnya dihadapan perwakilan dari DPD II Golkar Riau dan Balon lainnya dari Golkar, dirinya menyatakan surveinya saat ini tertinggi di internal Golkar. 

"Saya pribadi melakulan survei menggunakan salah satu lembaga survei dari 10 lembaga survei yang ditetapkan oleh DPP Golkar. Hasil survei hingga kini menunjukkan bahwa survei saya tertinggi di internal Golkar," tegasnya di sela-sela rapat pleno penyerahan berkas 5 Balon Golkar Pelalawan ke DPD I Golkar Riau pada Senin (27/1/2020) lalu. 

Saat dikonfirmasi ulang oleh riaueditor.com, Rabu (29/1/2020) kepada Adi Sukemi, yang bersangkutan membenarkan hal tersebut.  

"Ya saat ini memang hasil survei pribadi saya menunjukkan tertinggi dibandingkan Balon lainnya di internal Golkar. Bagi Balon lain yang melakukan survei juga dipersilahkan. Tentunya ini menambah semangat untuk bertarung di Pilkada Pelalawan," ucapnya.  

Bagi Adi Sukemi, dengan sudah diserahkannya 5 nama Balon Golkar Pelalawan yang siap maju di Pilkada Pelalawan, tentu semua prosesnya diserahkan ke DPD II Riau untuk diteruskan ke DPP hingga akhirnya ada nama yang direkom bertarung di Pilkada Pelalawan.  

"5 Balon dari Golkar masih tetap dalam satu barisan. Target kita di Pilkada Pelalawan adalah menang. Tentunya sebagai Ketua DPD II Golkar Pelalawan, peluang saya sangat besar untuk nantinya direkom maju bertarung di Pilkada Pelalawan tahun 2020 ini. Semoga niat baik ini selalu mendapat ridho dari Allah SWT," terangnya.

Adapun 5 nama Balon hasil penjaringan yang resmi mendaftar dan telah diserahkan ke DPD I Riau yakni 4 dari kader dan 1 non kader yakni Adi Sukemi ST.MM (Ketua DPD Golkar Pelalawan sekaligus Ketua DPRD Pelalawan), Nasarudin SH.MH (Ketua Bidang OKK Golkar Pelalawan dan eks Ketua DPRD Pelalawan), Budi Artiful SE.M.IP (Wakil Bendahara Golkar Pelalawan), Sewitri, SE (anggota DPRD Riau) dan terakhir Tengku Zulmizan Assagaf (Sekretaris DPW PAN Riau).

Sementara itu, dua nama yang telah mengambil formulir namun tak mengembalikan berkas yakni H Abdullah S.Pd (politisi PKS dan anggota DPRD Pelalawan) dan H Herman Maskar (Ketua DPC Hanura Pelalawan). (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
KPU Akan Potong Masa Kampanye Paslon Pelanggar Protokol Covid
Pengundian Nomor Urut, Ini Kata 4 Cabup di Pelalawan Soal Nomor Cantik dan `Hoki`
Jelang Pilkada Serentak, Polsek Ukui Gelar Razia Antisipasi Pergeseran Masa ke KPU Pelalawan
Relawan AMAN ABAH SEMUA Siap Menangkan H Abi Bahrun-Herman di Pilkada Bengkalis 2020
Ketua DPRD Riau Resmi Mengundurkan Diri

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter