Home  / Politik
Ditanya Soal `Membelot`, Nasarudin Malah Minta Senior dan Kader Golkar Pelalawan Tak Ikuti Mekanisme Partai Diberi Sanksi
Jumat, 24 Januari 2020 | 19:18:38
istimewa
PELALAWAN, riaueditor.com - Nasarudin,SH.MH eks Ketua DPRD Pelalawan yang notabene tercatat sebagai kader Golkar Pelalawan menepis anggapan sejumlah pihak yang menilai dirinya telah membelot dari partai menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 ini. 

"Perlu diketahui, sampai hari ini belum ada keputusan dari DPP Golkar terkait rekomendasi Bakal Calon yang diusung untuk bertarung di Pilkada Pelalawan. Terkait soal akan berpasangan dengan Zukri Misran dari PDIP pasca beredarnya sejumlah poto di media sosial 3 hari belakangan ini merupakan hal yang biasa.Semua kader juga mencari dukungan sama seperti saya," ucap Ketua OKK Golkar Pelalawan ini kepada riaueditor.com,Jumat (24/1/2020).

Nasarudin menyebutkan, sebelum ada keputusan partai, dirinya tentu sebagai kader yang telah mantap maju di Pilkada Pelalawan mencari dukungan.

"Jadi jika keputusan DPP belum ada, apakah salah saya mencari dukungan dengan pihak lain. DPP Golkar juga tentunya akan melakukan survei untuk menentukan Balon yang akan direkom. Kalau permasalahan saya saat ini mencari dukungan dinilai membelot ada baiknya kita serahkan ke DPP. Kan di DPP ada bidang kode etik," tegasnya. 

Malah Nasarudin meminta kepada DPP agar memberikan sanksi kepada para senior maupun kader Golkar yang selama ini tidak menjalankan mekanisme partai, baik di Pilpres maupun di Pilgubri agar diberi sanksi.

"Selama ini, saya Nasarudin dalam perhelatan Pilpres, Pilgubri hingga menjadi caleg DPR RI selalu menjalankan aturan dan mekanisme partai. Wajar kalau saya minta para senior maupun kader yang selama ini membelot baik di Pilpres maupun di Pilgubri harus diberi sanksi," ucapnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Swab Perusahaan Perhari Hingga Ratusan, Pelalawan Tambah 10 Pasien Terkonfirmasi Covid-9 Total 365 Kasus
MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Ke-XIX Tetap Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Pertimbangannya
Cegah Klaster Pemilu Tahun 2020, KPU Bengkalis Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19
Bangunan Eks Aset Pemkab Pelalawan dan Bangkai Speed Boat Bertahun Terbengkalai, Ini Permintaan Warga
Pemkab Pelalawan Keluarkan Surat Larangan Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Pilkada

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter