Home  / Politik
Semakin Mantap Maju Pilkada Pelalawan, Budi Artiful Kembali Komunikasi dengan Parpol
Jumat, 24 Januari 2020 | 18:52:07
istimewa
PELALAWAN, riaueditor.com - Bacalon Bupati Pelalawan H Budi Artiful SE MIP semakin mantap maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pelalawan 2020. Selain gencar bersilaturahmi dengan masyarakat, sosok potensial pemimpin negeri Seiya sekata ini kembali berkomunikasi dengan partai politik (parpol). Bacalon Bupati murah senyum ini melanjutkan komunikasi politik dengan DPW PKS Riau, Jumat  (24/1/2020) di Pekanbaru.

Budi Artiful menyapaikan hasil pertemuan dengan DPW PKS bahwa dirinya beromitmen maju dengan PKS, dan diharapkannya dapat membangun koalisi Golkar-PKS, selain partai lainnya.

Sementara, terkait soal Wakil yang akan mendampingi ya kelak, Budi kembali menegaskan bahwa dirinya bersama tim dan partai telah membahas hal itu. "In sya Allah. Kita bicarakan lagi dengan tim. Yang terpenting kita harus sering komunikasi dengan semua Partai Politik," ungkapnya.

Dari pertemuan dengan PKS, Budi menyampaikan kembali program kemasyarakatan untuk 12 Kecamatan di Kabupaten Pelalawan yang nanti akan dikembangkan dan semakin maju dari semua lini. Contoh, kata Budi, dari Pariwisata. "Ada Bono yang sudah Go Internasional. Jalan Lintas Bono, sebut dia, terus dikomunikasikan ke Provinsi dan pusat, supaya mendorong pertumbuhan di sektor Pariwisata," kata Budi.

Pengembangan di sektor pariwisata itu diharapkannya semakin memacu pertumbuhan dan meningkatkan perekonomian masyarakat.

Sementara, di sektor Pertanian lebih spesifik dicontohkannya pengembangan Ubi. "Intinya, marilah kita sama-sama membangun Kabupaten Pelalawan," ungkapnya.

Budi berharapan Pilkada nanti berlangsung damai dan tidak saling mencari kesalahan. "Mari kita sama-sama dengan masyarakat Kabupaten Pelalawan menuju Pilkada Damai 2020.

Diketahui, Budi Artiful dikenal sebagai sosok yang memiliki tingkat kepedulian sosial yang tinggi. Tamatan Sarjana Ekonomi dan S2 Ilmu Pemerintahan ini tidak diragukan lagi jika diberikan amanah untuk memimpin kabupaten Pelalawan.(***)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Swab Perusahaan Perhari Hingga Ratusan, Pelalawan Tambah 10 Pasien Terkonfirmasi Covid-9 Total 365 Kasus
MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Ke-XIX Tetap Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Pertimbangannya
Cegah Klaster Pemilu Tahun 2020, KPU Bengkalis Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19
Bangunan Eks Aset Pemkab Pelalawan dan Bangkai Speed Boat Bertahun Terbengkalai, Ini Permintaan Warga
Pemkab Pelalawan Keluarkan Surat Larangan Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Pilkada

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter