Home  / Politik
Akui Mulai Mengerucut, Zukri Misran Tanggapi Sosok Nasarudin dan Junaidi Purba
Kamis, 23 Januari 2020 | 17:49:14
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Pilkada Pelalawan semakin hari semakin hangat diperbincangkan. Terlebih sosok Zukri Misran yang disebut-sebut Balon Bupati potensial yang siap bertarung tak pernah lepas dari perhatian banyak pihak.

Saat mulai muncul foto Zukri Misran yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Riau yang juga Ketua DPD PDIP Riau berpasangan dengan sosok Nasarudin, SH.MH yang tercatat masih kader Golkar, dan sosok Junaidi Purba Ketua DPC PPP Pelalawan, pada Rabu (22/1/2020) kemaren hingga kini sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021-2026.

"Saya kira foto-foto yang muncul adalah bentuk aspirasi atau espektasi masyarakat untuk memunculkan pasangan yang akan bertarung di Pilkada Pelalawan. Bagi saya pribadi tidak ada masalah, namun semuanya kan ada proses di partai. Betul, sebelum banyak nama yang direkom untuk berpasangan dengan saya namun sekarang lebih mengerucut dan memang 2 nama ini masuk dalam daftar," ujarnya.  

Disinggung soal sosok Nasarudin dan Junaidi Purba, Zukri Misran menyebutkan kedua sosok ini adalah oran-orang berkompeten. 

"Nasarudin punya trade record dalam politik dan punya komitmen begitu juga Junaidi Purba. Keduanya sangat berkompeten.Peluang keduanya untuk menjadi pasangan tentu ada,namun partai juga punya proses. Kita juga melakukan survei secara internal yang masih berlangsung," ungkapnya. 

Bagi saya, sambung Zukri, tentu orang-orang yang akan berpasangan adalah orang - orang yang mempunyai niat dan keinginan yang ikhlas membangun Kabupaten Pelalawan yang lebih baik dan lebih maju dari saat ini.  

"Siapapun nanti yang akan berpasangan dengan Saya tentu Kita berharap sama - sama berjuang dan komitmen membangun Kabupaten Pelalawan.Jika sudah ditentukan nantinya dan atas izin Allah SWT Kita dipersatukan tentunya Kita akan bersama-sama berjuang di Pilkada Pelalawan. Jadi Kita tunggu saja," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Anggaran Pergeseran Covid-19 Pelalawan Tahap I Rp. 6,94 M Diprioritaskan Pencegahan
Masuk ke Pelalawan Dari Zona Merah Covid-19, Dewan Minta Segera Lapor
Update Covid-19 di Pelalawan, 2 Positif, 11 PDP, 491 ODP Tersebar di 12 kecamatan
6 Ruang Isolasi RSUD Selasih Diisi PDP, Rumah sakit Swasta Harus Terima Pasien
Soal Kabar Minimnya APD, Jubir Gugus Tugas Covid-19 Pelalawan Angkat Bicara
Terdapat 1 komentar untuk artikel ini.
H. Zukri - Junaidi purba ST

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad