Home  / Politik
Menuju Pelalawan 1, Budi Artiful Perlahan Tapi Pasti
Rabu, 22 Januari 2020 | 21:13:12
zul/riaueditor.com
Budi Artifl, SE.M.IP, Bakal Calon Bupati Pelalawan.
PELALAWAN, riaueditor.com - Budi Artifl, SE.M.IP sedikitpun tak surut dari niat dan tekadnya maju bertarung di Pilkada Pelalawan tahun 2020 ini. Budi bersama tim terus bergerak turun ke masyarakat melakukan sosialisasi sekaligus menjemput aspirasi. 

"Saya dan tim tidak diam, kita terus bergerak. Memang harus diakui perjuangan cukup ekstra untuk mendapat dukungan, terutama dari partai. Kalau khusus di Golkar memang lebih fokus meningkatkan elektabilitas. Tentu kita harus berada di atas untuk dinilai layak, pantas dan cakap maju bertarung di Pilkada Pelalawan. Kita masih ada waktu untuk terus berjuang," ungkapnya kepada riaueditor.com, Rabu (22/1/2020).

Budi Artiful optimis dan yakin elektabilitasnya semakin meningkat dengan respon masyarakat yang tinggi atas kesiapannya maju di Pilkada Pelalawan. 

"Kita terus meningkatkan elektabilitas dengan berbagai kegiatan seperti berkumpul dan mendengarkan masyarakat dari berbagai pelosok negeri. Mudah-mudahan atas izin Allah SWT elektabilitas semakin meningkat dan amanah untuk menjadi Balon dari Golkar jatuh ke Saya," tegasnya.  

Budi Artiful menyebut niatdan tekadnya sudah sangat bulat maju di Pilkada Pelalawan karena dorongan yang kuat dari lapisan masyarakat. "Saya mengusung kesejahteraan yang lebih bagi masyarakat Kabupaten Pelalawan. Semoga niat dan tekad Saya ini dapat diterima oleh masyarakat dan semoga di ridhoi.Perlahan tapi pasti Kita terus berjuang mendapat dukungan baik dari partai dan seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Pelalawan," tukasnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cedera Lawan Chelsea, Lewandowski Absen Satu Bulan
Erick Thohir: Tolong Swasta Jangan Akali & Grogoti BUMN!
3 Wanita Terjaring, PKL Diberi Peringatan Dalam Razia Gabungan di Pelalawan
Bobol Gawang Chelsea, Robert Lewandowski Samai Rekor Cristiano Ronaldo
Hasil Liga Champions: Munchen Menang Telak Atas Chelsea

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad