Home  / Politik
Adi Sukemi Fokus Dukungan Perahu Golkar, Soal Pasangan Tak Mesti Dari Birokrat
Selasa, 21 Januari 2020 | 17:31:47
Adi Sukemi
PELALAWAN, riaueditor.com - Menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan tahun 2020 ini, Adi Sukemi,ST. MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang kini menjabat sebagai Ketua DPRD Pelalawan mengaku saat ini lebih fokus mendapat perahu partai untuk bertarung di Pilkada Pelalawan. 

"Saya pribadi saat ini lebih fokus mendapat perahu yakni partai Golkar untuk maju di Pilkada Pelalawan sebagai Balon Bupati periode 2021 - 2026.Memang saat ini masih dalam proses di tingkat DPD I Riau dan DPP. Pastinya jika direkom partai Golkar tentu akan lebih memuluskan niat dan tekad maju di Pilkada Pelalawan, " ujarnya jepada riaueditor.com, Selasa (21/1/2020). 

Menurutnya, DPP Golkar akan menggelar Rapat Pleno untuk memutuskan nama-nama yang akan direkomendasikan maju di Pilkada serentak tahun 2020 ini.

Ditanyakan soal peluang dirinya, Adi Sukemi menyampaikan bahwa sesuai pernyataan Ketum DPP Partai Golkar Ir. H. Airlangga Hartarto bahwa peluang bagi Ketua DPD kan lebih besar  ubtuk direkom maju di Pilkada.

"Target Saya memang dari awal adalah Kepala Daerah dan kesempatan ini tidak akan disia-siakan begitu saja. Saya sangat optimis melangkah pasti dengan harapan begitu besar untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Pelalawan tanpa merendahkan kader-kader Golkar lainnya yang telah mendaftar dalam penjaringan Balon Pilkada Pelalawan dan semuanya punya peluang yang sama," ucapnya.

Ditanya soal peluangnya diusung oleh partai selain Golkar, Adi Sukemi menjawab tetap optimis. 

"Saya juga sudah mendaftar ke sejumlah partai yang membuka penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2021-2026. Saya pastinya sangat optimis diusung oleh partai-partai lain," tegasnya.

Disinggung soal calon pasangannya,  Adi Sukemi menyampaikan soal pasangan sudah menjaring sejumlah nama. 

"Saya sebenarnya belum fokus bicara soal pasangan. Namun semua pihak baik politisi, akademisi, tokoh, birokrat dan lain-lain punya kesempatan untuk menjadi pasangan saya. Kalau menurut saya gak mesti dari kalangan birokrat dari manapun bisa dengan tetap satu pandangan visi-misi membangun Kabupaten Pelalawan," tukasnya.  (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Hasil Swab Perusahaan Perhari Hingga Ratusan, Pelalawan Tambah 10 Pasien Terkonfirmasi Covid-9 Total 365 Kasus
MTQ Tingkat Kabupaten Pelalawan Ke-XIX Tetap Digelar di Tengah Pandemi Covid-19, Ini Pertimbangannya
Cegah Klaster Pemilu Tahun 2020, KPU Bengkalis Sosialisasikan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19
Bangunan Eks Aset Pemkab Pelalawan dan Bangkai Speed Boat Bertahun Terbengkalai, Ini Permintaan Warga
Pemkab Pelalawan Keluarkan Surat Larangan Penggunaan Kendaraan Dinas Untuk Pilkada

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter