Home  / Politik
Ketua DPC Hanura Pelalawan Bantah Keras Sudah Deal Berkoalisi Dengan Salah Satu Partai Usung Balon di Pilkada
Jumat, 17 Januari 2020 | 20:31:58
Herman Maskar, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura) Kabupaten Pelalawan
PELALAWAN, riaueditor.com - Secara tegas Herman Maskar Ketua Dewan Pimpinan Cabang  Hati Nurani Rakyat (DPC Hanura)  Kabupaten Pelalawan membantah terkait kabar telah dealnya berkoalisi partai Hanura dengan partai lain untuk mengusung salah satu Balon Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 - 2026 .

"Saya bantah kalau ada yang mengabarkan bahwa partai Hanura sudah deal berkoalisi dengan partai lain untuk mengusung Balon di Pilkada Pelalawan. Saya minta kepada pihak-pihak tertentu untuk stop menghembuskan isu tersebut," ujarnya.  

Herman Maskar yang juga Balon di Pilkada Pelalawan ini menyebutkan, bahwa proses penjaringan Balon Pilkada Pelalawan sedang dalam proses di tingkat DPD dan DPP. 

"Akhirnya memang nantinya menunggu instruksi dari DPP. Faktanya seperti itu dan jangan menghembuskan kabar yang tidak jelas sumbernya. DPC Hanura Pelalawan setakad hingga kini masih terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan seluruh partai.Kita mencari kesamaan visi misi partai dan berkoordinasi terkait Balon yang maju juga sikap partai dalam menghadapi Pilkada. Jadi belum ada deal-deal koalisi," tegasnya.

Dikatakannya, DPC Hanura telah usai dalam proses pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan periode 2021 2026 dan tentu nama - nama yang terdaftarlah yang direkomendasi ke pusat.

"Berkali-kali Kita ingatkan bahwa semua pendaftar diberlakukan sama dan adil.Pastinya tentu penilaian sepenuhnya nanti di DPP.Siapapun nantinya yang terpilih dialah yang dianggap berpotensi bertarung di Pilkada Pelalawan tahun 2020," ungkapnya.

Herman Maskar mengajak semua pihak untuk dapat menghormati proses demokrasi di partai Hanura.  

"Kita saat ini sedang melakukan proses demokrasi pastinya para balon yang mewakili Hati Nurani Rakyatlah yang alan terpanggil dan dipercaya untuk maju di Pilkada Pelalawan," tukasnya.  (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Cedera Lawan Chelsea, Lewandowski Absen Satu Bulan
Erick Thohir: Tolong Swasta Jangan Akali & Grogoti BUMN!
3 Wanita Terjaring, PKL Diberi Peringatan Dalam Razia Gabungan di Pelalawan
Bobol Gawang Chelsea, Robert Lewandowski Samai Rekor Cristiano Ronaldo
Hasil Liga Champions: Munchen Menang Telak Atas Chelsea

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad