Home  / Politik
Tiga Anak Bupati Maju di Pilkada Pelalawan, Siapa Pilihan Hj Ratna Mainar Harris??
Jumat, 17 Januari 2020 | 14:54:52
zul/riaueditor.com
Hj Ratna Mainar Harris (tengah)
PELALAWAN, riaueditor.com - Genderang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 ini semakin hari semakin menghangat saja. 3 nama Balon Adi Sukemi ST.MM, Sewitri SE dan Budi Artiful, SE.M.IP menjadi sorotan mengingat ketiganya adalah anak kandung Bupati Pelalawan HM Harris. 

Lantas dari ketiga sosok ini, siapa jadi pilihan istri sang Bupati yakni Ny. Hj. Ratna Mainar Harris..???

Di sela-sela usai makan siang merayakan ulang tahun Ny. Hj Ratna Mainar Harris istri Bupati Pelalawan yang berlangsung sederahana Jumat (17/1/2020) di rumah makan Pak Itam Pangkalan Kerinci, riaueditor.com mencoba mempertanyakan pilihan hati terhadap 3 anak kandungnya yang siap maju bertarung di pilkada Pelalawan tahun 2020 ini. 

"Saya sebagai ibu dan orang tua dari Budi, Adi Sukemi dan Sewitri pada intinya selalu mendukung dan menghargai serta menghormati apa yang telah menjadi pilihan terhadap ketiganya. Saya selalu berdo`a bagi ketiganya untuk selalu diberi kemudahan, keberkahan dalam menjalani hidup," ucapnya.  

Hanya saja, dalam penyampaiannya, Hj. Ratna Mainar Harris lebih banyak menceritakan sosok anak tertuanya Budi Artiful dibandingkan Adi Sukemi dan Sewitri.  

"Budi itu anak tertua, sebagai ibu jujur saya sering berkomunikasi dengan Budi. Memang awalnya saya kurang setuju dengan niatnya maju di Pilkada Pelalawan. Namun akhirnya saya memahami apa yang diniatkannya. Niat dan tekadnya sangat bulat karena dorongan dari bawah, saya tentunya akan mendukung dan selalu mendo`akan langkahnya," ucapnya.  

Soal Adi Sukemi, Hj Ratna Mainar Harris menyebutkan dirinya tetap mendukung apapun niat dan langkah Adi Sukemi, begitu juga Sewitri. 

"Jelasnya Adi Sukemi kini menjabat sebagai Ketua DPRD Pelalawan dan Sewitri yang seorang perempuan kini juga menjabat sebagai Dewan Propinsi. Tetap jalankan amanat rakyat dan selalu mementingkan rakyat. Banyak berdo`a minta petunjuk kepada yang Kuasa," tukasnya.

Ditambahkannya, jika nantinya satu yang terpilih maju di Pilkada Pelalawan, pastinya akan selalu didukung karena memang sudah jalannya, tutup Hj. Ratna Mainar Harris. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Mantan Pelatih Ungkap Cara Kalahkan Liverpool
Kasum TNI Buka Rakor Teritorial Tahun 2020
Simeone Sempat Duga Liverpool Hancur Usai Coutinho Pergi
Maguire Mengaku Tak Sengaja Tendang Kelamin Batshuayi
Dua Kali Ditolong VAR, MU Menang Atas Chelsea

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad