Home  / Politik
Sewitri, SE : "Peluang Saya Masih Ada Maju di Pilkada Pelalawan"
Selasa, 14 Januari 2020 | 18:01:43
Sewitri SE
PELALAWAN, riaueditor.com - Sewitri SE, Putri dari Bupati Pelalawan HM Harris yang merupakan anggota DPRD Riau dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kabupaten Pelalawan-Siak yang pada Pilkada serentak lalu kembali terpilih untuk periode ke-2, kembali menyampaikan bahwa peluang dirinya masih ada maju di Pilkada Pelalawan. 

Hal ini disampaikannya dihadapan awak media di salah satu cafe yang berada di Jalan Akasia Pangkalan Kerinci Kabupaten Pelalawan Propinsi Riau,Selasa (14/1/2020). Menurutnya, jika instruksi partai Golkar nantinya merekomendasikan dirinya maju tentunya mengapa tidak..?. 

"Secara pribadi, saya siap maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang. Jika masyarakat menginginkan. Selanjutnya mekanisme partai mempercayakannya kepada saya tentu tak ada alasan menolak," terangnya.  

Saat disinggung dirinya kerap menjadi buah bibir sebagai kandidat kuat maju di Pilkada Pelalawan, kembali Sewitri menyampaikan seluruh penilaian ada di masyarakat.  

"Untuk awal ini, saya cukup menyampaikan siap maju di Pilkada Pelalawan nanti. Seiring berjalannya mekanisme partai dan keinginan masyarakat. Ini bicara pengabdian kepada masyarakat sama halnya saya menjabat sebagai anggota DPRD Riau. Jabatan adalah amanah yang harus dijaga dan dipertanggung jawabkan. Bismillah, saya siap," tegasnya. 

Disinggung cuma hanya di Partai Golkar dirinya mendaftar sebagai Balon Bupati Pilkada Pelalawan periode 2021-2026, Sewitri menyebutkan bahwa dirinya dibesarkan dari Golkar, sang ayah HM Harris juga dari Golkar.

"Saya ingin membesarkan partai tempat saya bernaung dan maju di Pilkada bersama Golkar," ujarnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Djokovic Jumpa Federer di Semifinal Australia Open 2020
Ketum Dharma Pertiwi Buka Rakor Dharma Pertiwi Tahun 2020
Lawan West Ham, Kesempatan Emas Liverpool Buat Jarak 19 Poin
DPD II Golkar Pelalawan Resmi Sampaikan 5 Nama Balon Pilkada ke DPD I Riau
Ditanya Soal `Membelot`, Nasarudin Malah Minta Senior dan Kader Golkar Pelalawan Tak Ikuti Mekanisme Partai Diberi Sanksi

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad