Home  / Politik
PKS Pelalawan Persiapkan 2000 Relawan Hadapi Pilkada
Jumat, 10 Januari 2020 | 16:53:29
zul/riaueditor.com
PELALAWAN, riaueditor.com - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten akan all out habis-habisan akan berjuang memberikan dukungan full baik terhadap kader terbaiknya ataupun koalisi yang sudah sehati bertarung di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan tahun 2020 ini. 

"Kita akan persiapkan 2000 relawan menghadapi Pilkada serentak tahun ini. Semuanya berasal dari 12 kecamatan yang ada di Kabupaten Pelalawan, meski hingga kini masih 700 relawan yang sudaftar dan siap bergabung. Mereka yang masuk sebagai relawan otomatis akan menjadi anggota PKS dan diber KTA," papar Sukaeni, SP Ketua DPD PKS Pelalawan kepada riaueditor.com, Jumat (10/1/2020).

Dikatakannya, training para relawan sudah dimulai pada September 2019 lalu.Relawan bertugas mensosialisasikan partai, pasangan Balon yang didukung serta membesarkan partai. 

"Mereka akan terus mengawal perhelatan Pilkada mulai dari tahapan awal hingga tahapan penetapan pemenang. Komunikasi dan koordinasi akan terus berjalan secara kontinue satu sama lainnya. Saya pribadi optimis target 2000 relawan akan tercapai bahkan lebih, karena belum termasuk para milin dari emak-emak, milenial dan lainnya," tukasnya.

Namun demikian, sambung Sukaeni, khusus untuk penjaringan balon tentunya semuanya diserahkan kepada partai.

"Semua diserahkan ke DPP PKS. Apapun nanti hasilnya dan siapa yang akan diamanatkan oleh partai maka PKS Pelalawan siap berjuang memberikan dukungan secara total kepada balon yang ditunjuk. Hingga saat ini nama-nama Balon masih diseleksi di DPW PKS Riau. Kita akan all out habis-habisan berjuang dan bertarung di Pilkada Pelalawan tahun ini," tutupnya. (ZoelGomes)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ditanya Soal `Membelot`, Nasarudin Malah Minta Senior dan Kader Golkar Pelalawan Tak Ikuti Mekanisme Partai Diberi Sanksi
Semakin Mantap Maju Pilkada Pelalawan, Budi Artiful Kembali Komunikasi dengan Parpol
Hadapi Tahapan Pencalonan Bupati/ Walikota, Ketua Bawaslu Riau Motivasi Panwascam
Salah Egois Buat Minamino Gagal Cetak Gol untuk Liverpool
Klasemen Liga Inggris: Liverpool Kembali Unggul 16 Poin

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad