Home  / Politik
Pensiun Jadi Menteri, Susi Pudjiastuti ‘Nyalon’ Bupati Pandeglang?
Minggu, 3 November 2019 | 23:59:10
Photo : ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya
Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti
JAKARTA - Nama mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti masuk dalam bursa calon Bupati Pandeglang periode 2020-2025. Informasi ini diunggah oleh akun Instagram Info Pandeglang pada Sabtu, 2 November 2019.

"Nama yang digadang-gadang sebagai bakal calon Bupati Pandeglang 2020-2025. Siapa kira-kira bakal calon Favoritmu?," tulis akun Info Pandeglang yang dikutip Minggu, 3 November 2019.

Ada beberapa nama yang masuk dalam daftar calon Bupati Pandeglang antara lain Irna Narulita Dimyati, Aap Aptadi, Moch Nabi Jayabaya, dan Tb Dedi Suwendi Gumelar atau Mi'ing.

Kemudian, ada pula nama Thoni Fathoni Mukson, Yoyon Sujana, Oji Fahruroji, Andiara Aprilia Hikmat, Krisyanto dan Susi Pudjiastuti.

"Nama-nama di atas merupakan data hasil riset mimin dan tim, kami akan terus mencari perkembangan informasi Pilkada Bupati Pandeglang 2020. Kalau kamu ada Informasi lebih, bisa kasih tau mimin ya," lanjut akun itu.

Unggahan foto tersebut sudah disukai oleh 3.675 warganet. Selain berkomentar, ada juga warganet yang bertanya-tanya tentang kebenaran informasi tersebut.

"Dari mana referensinya min ada Susi Pudjiastuti?" tanya salah satu warganet.

"Kab. Pangandaran juga mau pilkada. Kalo pengen jadi bupati Bu Susi pilihnya Pangandaran kayaknya yang jelas tanah kelahirannya," tulis warganet lain.

Meski begitu, ada juga yang berharap agar Susi benar maju pada Pilkada Pandeglang tahun 2020 supaya bisa menenggelamkan para mafia di Pandeglang.

"The one and only tenggelamkan," tulis seorang warganet.

"Tenggelamkan mafia sepak bola di Pandeglang @persipanfans dan heshafara77: Kalau emang bener gw sih pilih bu susi berharap banget," timpal warganet lainnya.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Kuansing Digugat Bawahannya ke Pengadilan Telukkuantan
KPK Geledah Tiga Kantor Hyundai di Jakarta
Tembak Kontraktor, Anak Bupati Majalengka Ditahan
Anak Bupati Majalengka Tak Ditahan, Komisi III Minta Kapolri Tegas
General Manager PT Hyundai dan Direktur King Properti Jadi Tersangka Suap Bupati Cirebon

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad