Home  / Politik
Soal Janji Syamsuar Jadi Ketua DPW PAN Riau, Zulkifli Hasan: Bisa Kapan Saja
Minggu, 27 Oktober 2019 | 10:21:47
ist.
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.
PEKANBARU - Sebelum maju sebagai calon Gubernur, Syamsuar yang kini sukses menduduki jabatan orang nomor satu di Riau, pernah berjanji akan memimpin Partai Amanat Nasional (PAN) Riau jika terpilih. Namun dalam perjalanannya, Syamsuar tidak langsung menjadi Ketua DPW PAN bahkan sampai saat ini belum ada sikap untuk menjadi ketua partai berlambang matahari terbit tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan mengatakan, saat ini Syamsuar harus lebih mengutamakan tugas sebagai gubernur dibandingkan kepentingan politik.

"Ya tentu sekarang pak gubernur harus menjadi gubernur rakyat Riau. Soal menjadi ketua PAN itu bisa kapan saja," ucap Zulkifli saat diwawancarai wartawan usai membuka orientasi kader PAN Riau di Hotel Arya Duta Pekanbaru, Sabtu (26/10/2019) malam.

Pada kesempatan itu, Zulkifli Hasan berpesan agar Syamsuar dapat memimpin Provinsi Riau secara profesional dan adil, agar dapat mensejahterakan rakyatnya.

"Yang paling penting itu adalah menjadi gubernur seluruh rakyat Riau, yang adil. Baik gubernurnya PAN, PKS, Golkar, seluruh rakyat Riau harus dilayani dengan adil sama rata semua ya," ujarnya. ***

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Plh. Bupati Bengkalis Pimpin Rapat Persiapan Bengkalis Menuju New Normal
Deretan Efek Buruk bagi Pesepakbola Usai Libur Panjang
Gubri Ingin Masjid Raya Annur Jadi Contoh Penerapan Protokol Kesehatan
Jubir Gugus Tugas Jelaskan Melonjaknya Penambahan Kasus Positif Dari Meranti
Pasien Sembuh dari Covid-19 Riau Bertambah Jadi 84 Orang

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad