Home  / Politik
Besok, Budi Artiful Akan Ambil Formulir Pendaftaran Balon Pilkada Pelalawan di Demokrat
Rabu, 16 Oktober 2019 | 20:31:23
ist.
Budi Artiful
PELALAWAN, riaueditor.com - Bursa calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pelalawan semakin ramai. Sejumlah nama mulai bermunculan dan resmi mendaftar di partai politik yang sudah membuka penjaringan Bakal Calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan.

Menariknya, ada sejumlah nama yang diluar dugaan menyatakan maju dan resmi akan mendaftar pada penjaringan bakal calon partai politik.

Salah satu sosok yang mulai ramai diperbincangkan saat ini adalah Budi Artiful, anak tertua Bupati Pelalawan H M Harris.

Setelah Adi Sukemi yang juga anak Bupati Pelalawan yang juga adik kandung Budi Artiful menyatakan maju dan telah mendaftar dalam penjaringan balon di beberapa partai politik, Budi Artiful besok Kamis (17/10/2019) perdana akan mendaftar sebagai balon Bupati di DPC Demokrat.

"Ya, jika tidak ada aral melintang, besok saya akan mengambil formulir pendaftaran balon Bupati di DPC Demokrat. Besar kemungkinan antara pukul 09.00 WIB," ungkapnya, Rabu (15/10/2019).

Saat ditanyakan alasan kuat maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, Budi Artiful menyebutkan karena banyaknya desakan dari bawah dan masyarakat yang secara langsung menginginkan dirinya maju di Pilkada Pelalawan.

"Desakan dari bawah yang terus menguat sehingga memantapkan saya untuk maju di Pilkada Pelalawan. Perdana besok saya mendaftar di penjaringan Balon yang dibuka oleh DPC Demokrat," terangnya.

Saat ini, kata Budi, masyarakat menginginkan perekonomian yang lebih baik ke depannya. Pelalawan yang makmur, adil dan sejahtera.

"Intinya kita ingin mensejahterakan masyarakat. Makanya perekonomian menjadi fokus perhatian saya maju di Pilkada Pelalawan. Kesejahteran masyarakat harus menjadi tujuan yang rill dan bukan hanya sekedar mimpi dan angan-angan belaka. Saya siap maju di Pilkada untuk kesejahteraan masyarakat," pungkasnya.(rls)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Tottenham vs MU Jadi Laga Pembuka `Restart` Liga Inggris
Sejarah Rivalitas Dortmund vs Munchen di Der Klassiker
Dortmund vs Bayern, Muller: Ini Pekan yang Menentukan
Pemprov Riau Tegaskan Alokasi Bankeu Khusus Covid-19 Sudah Sesuai Usulan Kabupaten Kota
Pendaftaran SBMPN 2020 Dibuka, Ada 4 Tahap Persyaratan Data

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad