Home  / Politik
Mantan Dewan Desak Kekosongan Wakil Bupati Siak Segera Diproses
Rabu, 25 September 2019 | 14:10:10
istimewa
SIAK, riaueditor.com - Mantan anggota DPRD Kabupaten Siak, Sugiran minta Pemkab Siak terkhusus Partai Politik pengusung Bupati Siak Drs H Syamsuar M.Si dan Wakil Bupati Siak Drs H Alfedri M.Si pada Pelkada 2016-2021, segera mengambil langkah cepat untuk mengisi kekosongan wakil Bupati Siak yang kini belum juga terisi.

"Kedua unsur ini harus segera mengambil langkah cepat. Jangan menunda nunda waktu lagi," kata Sugiran kepada riaueditor.com, Selasa malam (24/9/19).

Sugiran yang juga petinggi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Siak sebagai Sekjen Suro menegaskan agar parpol pengusung Syamsuar-Alfedri secepatnya menentukan sikap calon pendamping Alfedri sisa masa jabatan 2016-2021. 

"Sebab Syamsuar saat ini sudah terpilih menjadi Gubernur Riau, dan Alfedri sudah pula dilantik secara definitif oleh Gubernur Riau menjadi Bupati Siak, oleh karenanya siapa wakil Bupati Siak nantinya, apakah mereka dari parpol, birokrat dan dari organisasi lainnya, segera dimusyawarahkan oleh partai pengusung," tukasnya.

"Karena tahapan Pilkada 2020 sudah masuk tahapan, jadi sampai kapan Bupati Siak bekerja sendiri tanpa wakil," beber Sugiran. 

Lanjut Sugiran, saat ini APBD Siak 2020 tidak lama lagi akan segera dibahas, tentunya hal ini menjadi beban berat bagi bupati tanpa wakil, "jadi jangan ditunda lagi," pungkasnya. (adi)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bupati Kuansing Digugat Bawahannya ke Pengadilan Telukkuantan
KPK Geledah Tiga Kantor Hyundai di Jakarta
Polres Siak Buru Ortu Pembuang Bayi Perempuan di Kebun Sawit Warga
Tembak Kontraktor, Anak Bupati Majalengka Ditahan
Anak Bupati Majalengka Tak Ditahan, Komisi III Minta Kapolri Tegas

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad