Home  / Politik
Mangkir Panggilan Kasus Makar, Polda Sumut Siap Jemput Paksa Dahnil
Sabtu, 1 Juni 2019 | 12:24:54
(Doc. Net)
Koordinator Juru Bicara Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak
MEDAN - Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak kembali absen dalam panggilan pemeriksaan untuk yang kedua kalinya, sebagaimana dilayangkan Polda Sumatera Utara (Sumut) dalam kasus dugaan makar.

"Tanggal 28 Mei 2019 kemarin, penyidik Direktorat Reserse Polda Sumut, sudah melayangkan surat panggilan kedua untuk hadir menjalani pemeriksaan hari ini," ujar Kepala Sub Penmas Polda Sumut, AKBP MP Nainggolan, Jumat, (31/05/2019).
 
Menurut dia, pihak kepolisian sudah menyiapkan panggilan ketiga sekaligus upaya paksa kepada Dahnil.

"Teknisnya sedang disiapkan oleh penyidik. Bagaimanapun, orang bersangkutan sudah dipanggil penyidik untuk hadir memenuhi pemeriksaan. Belum ada alasan resmi atas ketidakhadiran itu," katanya.

Selain Dahnil, Polda Sumut juga memanggil Ketua DPD Gerindra sekaligus anggota DPR RI Gus Irawan Pasaribu terkait kasus dugaan makar. Polda Sumut juga memanggil anggota DPR RI dari Fraksi Gerindra, Raden Muhammad Syafi'i. Namun, kedua orang itu juga belum hadir memenuhi panggilan penyidik.

Untuk panggilan pemeriksaan terhadap Gus Irawan, sudah diantar ke alamat rumahnya di kawasan Medan Baru. Seharusnya, Gus Irawan menjalani pemeriksaan, Rabu (29/05/2019) kemarin. Oleh karena itu, Polda Sumut menyiapkan panggilan kedua terhadap Gus Irawan.

(jarrak.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Gubri Hadiri Kampar Internasional Paragon Boat Festival 2019
Kopi, Meredakan atau Memperparah Stres?
Penangkapan Aktivis Di Kamp Tindouf Sangat Memprihatinkan
Sebelum Tinggalkan Sel Tahanan, Ini Pesan Soenarko untuk Kivlan Zein
Panglima TNI Minta Penangguhan Penahanan Mayjen TNI (Purn) Soenarko

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad