Home  / Politik
Ma’ruf Amin akan Ajak Terus Raffi Ahmad Kampanye, Bidik Milenial
Minggu, 24 Maret 2019 | 17:31:01
Photo : Eduward Ambarita/VIVA.co.id
Ma’ruf Amin dan Rafi Ahmad.
Artis beken ibu kota Raffi Ahmad bakal mengikuti sejumlah kampanye terbuka Pilpres 2019. Dia ikut mengkampanyekan pemenangan pasangan nomor 01 Jokowi - Ma'ruf Amin.

Sebelumnya, keterlibatan Raffi ikut kegiatan kampanye, terlihat saat hadir dalam acara Santri Fest yang dihadiri Ma'ruf Amin di Serang, Banten.

"Iya. Iya, (Raffi Ahmad) akan diajak terus sampai menang," kata Ma'ruf saat ditemui dalam kegiatannya di Serang, Banten, Minggu 24 Desember 2019.

Ma'ruf mengatakan, arti dukungan Raffi bisa mengajak kalangan milenial, setidaknya tidak golput dan menaruh dukung ke pasangan petahana.

Dengan 29 Juta pengikut instagram dari akun instagram Raffi, kampanye nanti bakal membuat konten-konten kreatif di media sosial atau ikut turun langsung dalam kampanye terbuka.

"Nanti Raffi mengajak milenial menyampaikan isi-isi pertemuan kita," ujarnya.

Sebelumnya dalam acara Santri Fest, suami dari Nagita Slavina, itu mengajak para penggemarnya di media sosial membentuk pemenangan Jokowi - Ma'ruf di Pilpres 2019.

Bahkan Raffi, dalam beberapa kesempatan membuatkan video blog (vlog) dengan Ma'ruf meski sebelumnya bercerita tentang keluarga dan wawasan kebangsaan. 

Malam kemarin, secara terang-terangan, Raffi menyatakan sikap politiknya agar bisa diikuti oleh para penggemar dan orang sekelilingnya.

"Pokoknya semau fansnya Raffi Nagita Rafathar 29 juta follower instagram dan Youtube semuanya mendukung Bakapk Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin," kata dia. 

"Ini bicara hati, hati nurani. Saya melihat sosok Abah ini langsung ada chemistry pertama kali dengan Abah. Beliau menganyomi," tambahnya.

(viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Ada Benjolan di Leher, Raffi Ahmad Terancam Kehilangan Suara
Divonis 8 Tahun Penjara, Karen Agustiawan Banding
Ckckck.. Gaji Bos Pertamina Capai Puluhan Miliar Setahun!
Ssst.. Ada Temuan BPK di Perumnas, Pertamina, dan BUMN Ini
BUMN: Pejabat Pertamina Ikut Rombongan Prabowo Dinonaktifkan!

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad