Home  / Politik
Prabowo dan AHY Bertemu Bahas Pembagian Daerah Kampanye
Kamis, 14 Maret 2019 | 21:54:56
(CNN Indonesia/Hesti Rika)
Pertemuan antara politikus Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan capres Prabowo Subianto disebut untuk membahas pembagian wilayah kampanye.
JAKARTA - Ketua Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) melakukan pertemuan tertutup dengan calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Pertemuan itu digelar di kediaman Prabowo yang berlokasi di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis (14/3).

Dilansir dari CNNIndonesia.com, AHY tiba di kediaman Prabowo sekitar pukul 19.12 WIB. Sebelumnya, Prabowo juga terlihat tiba di kediamannya usai melakukan kampanye di Jambi. 

Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak, menyebut keduanya akan saling berkoordinasi dan berkonsolidasi terkait pembagian zona kampanye di Pilpres 2019. 

"Nanti juga berbagi tugas intensitas kampanye Mas AHY akan dimana, mungkin di Jawa Timur, [Jawa] Tengah, dan beberapa tempat," kata dia. 

Dahnil tak merinci soal inisiator pertemuan itu. Yang jelas, kata dia, selama ini Prabowo, Sandi, AHY, maupun petinggi partai koalisi lain sering menggelar pertemuan tanpa dipublikasikan ke media massa. 

"Sering sekali tidak semua agenda dipublikasikan ke media, Pak Prabowo dan Bang Sandi seringkali berkordinasi dengan partai politik, ketua umum, sekjen, melakukan diskusi di sini atau di Hambalang," kata dia. 

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu, Dahnil juga memastikan semua partai koalisi bekerja bersama dalam memenangkan Prabowo-Sandi. 

"Semua partai pendukung Prabowo bekerja semua, temen-temen partai politik kompak karena memang koalisi Pak Prabowo dan Sandi ini unik. Jadi kita yakin di waktu yang tinggal 30 harian ini partai politik semakin intensif termasuk Demokrat," katanya. 

(cnnindonesia.com)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bila Terpilih, Prabowo-Sandi Janji Beli Kembali Indosat
Demokrat Respons Agum Gumelar: Dukungan SBY ke Prabowo Halal
Eksponen Muhammadiyah Siap Sumbang 25 Juta Suara untuk Prabowo-Sandi
AHY: Kita Celakakan Diri Sendiri karena Fanatisme Politik
Putra Mbah Moen Malu dengan PPP Gerbong Romahurmuziy

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad