Home  / Politik
Viral, Video Dukungan dari Markas PBB untuk Prabowo
Selasa, 12 Februari 2019 | 13:22:26
Photo : ANTARA FOTO/Putra Haryo Kurniawan
Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto
Beredar video seorang pria warga negara Indonesia yang mengenakan jas hitam serta berdasi membacakan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Dukungan itu dibacakan di ruang sidang markas Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB), New York, AS.

Dalam video itu, pria tersebut tampak membawa sehelai kertas bergambar Prabowo-Sandi. Dengan genggaman kedua tangannya, ia lugas membacakan dukungan tersebut. Ia ingin Prabowo-Sandi memimpin RI periode 2019-2024.

"Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Dari markas besar Persatuan Bangsa Bangsa, United Nations Headquarters, saya ingin menyatakan dukungan saya kepada Prabowo Subianto dan Sandiaga Salahuddin Uno menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024," demikian kata pria tersebut dikutip dari video yang beredar, Selasa, 12 Februari 2019.

Pria tersebut bahkan dengan percaya diri bahwa ada kekuatan untuk mengganti di Pilpres 2019. Ia menyebut nama Prabowo sebagai presiden sehingga bisa mewujudkan pergantian presiden.

"Insya Allah kita punya kekuatan, kita punya power untuk mewujudkan mimpi Indonesia ganti presiden, Indonesia Prabowo presiden, Insya Allah. Salam dari New York. Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh," ujar pria tersebut.

Belum diketahui identitas pria yang membacakan dukungan tersebut. Begitupun tujuan dan dalam epentingan yang bersangkutan bisa berada di ruang sidang PBB, New York. 


(sumber; viva.co.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Gelar Video Conference dengan Pangkotama TNI Wilayah Jawa Timur
Unggah Video Porno di Status WhatsApp, 3 Siswi SD di Palangkaraya Diamankan
Pengunggah Video Dokter Tanpa Busana Jadi Tersangka
Danrem 174/ATW Bersama Bupati Kunjungi Markas Polres Merauke
Penyebar Video Dokter Tanpa Busana di Surabaya Ditangkap

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter