Home  / Politik
Soal Siap Cium Kaki Prabowo Jika Menang Pilpres, Ini Kata Luhut
Senin, 21 Januari 2019 | 17:38:44
(Doc. Net)
Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan
JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan menegaskan dirinya tidak pernah memberikan pernyataan akan mencium kaki Prabowo Subianto jika menang Pilpres.

Luhut menegaskan, portal yang memuat informasi tersebut adalah bohong dan tidak benar.

Klarifikasi itu disampaikan Luhut lewat akun Facebook resminya, Senin (21/01/2019). Luhut menyebut pemberitaan itu dimuat oleh situs operain.blogspot.com.

"Sehubungan dengan adanya pemberitaan 'Luhut: Saya Siap Cium Kaki Prabowo Jika Dia Bisa Jadi Presiden!!' maka dengan ini saya menyatakan bahwa saya tidak pernah mengeluarkan pernyataan seperti itu, baik secara lisan maupun tulisan," kata Luhut.

Luhut meminta pembuat situs dan berita tersebut untuk segera minta maaf. Jika tidak, Luhut mengancam akan melaporkannya ke aparat kepolisian.

"Dengan ini saya menunggu permintaan maaf resmi dari media pihak pemuat berita tersebut, yaitu https://operain.blogspot.com/ ataupun media lainnya, karena telah memuat berita bohong," ungkapnya.

Luhut membuat klarifikasi ini untuk mengingatkan agar demokrasi berlangsung tanpa ada berita bohong. Di akhir klarifikasinya, dia mengajak publik memilih dengan cerdas.

"Saya sekaligus mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk dapat memilih dengan cerdas dan dewasa, dengan mengedepankan program kerja dan rekam jejak kedua paslon berdasarkan data yang benar," tegas Luhut.

(jarrak.id)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Panglima TNI Tinjau Kesiapan Alutsista Untuk Pemadaman Karhutla
Latihan Gabungan Uji Kesiapsiagaan TNI Untuk Melaksanakan Kampanye Militer
Panglima TNI Cek Kesiapan Prajurit Yonif 132/BS Jaga Perbatasan RI-RDTL
Berbagai Manfaat Merendam Kaki dengan Air Garam
Rebut The Winners FDJ Champion Boys Bistro 2019, Eveline Siap Tampil Heboh

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad