Home  / Politik
Pasangan H Irwan - H Said Hasyim Pendaftar Kedua
Selasa, 28 Juli 2015 | 14:28:46
azw/riaueditor.com
Pasangan H Irwan - H Said Hasyim Pendaftar Kedua
SELATPANJANG, riaueditor.com - Sebelum sampai di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Meranti untuk mendaftar, pasangan serasi H Irwan - H Said Hasim di sambut pencak silat dan kompang. Tampak kantor KPU dipadati warna warni baju partai pengusung pasangan Irwan-Said Hasim.

Pantauan wartawan di lapangan, Selasa (28/7) tampak ratusan rombongan yang mengantar H Irwan - Said Hasim terlihat tiba di depan Kantor Bupati Kepulauan Meranti sekitar pukul 10:05 WIB pagi.

Setiba di depan Mesjid Al-Mua wanah Jalan Dorak yang sebelumnya dibawa menggunakan becak tiba-tiba turun. Pasangan calon kemudian di arak pakai kompang menuju kantor KPU yang jaraknya sekitar lebih kurang 200 meter dari kantor KPU setelah beberapa meter sebelum sampai ke pintu masuk Kantor KPU.

Terlihat masyarakat padat mendukung Incamben. Langkah rombongan ini pun terlihat mantap, meski berjalan kaki bersama dan berpanas tetap menunggu calon Bupati idaman masyarakat Meranti.

Setibanya di kantor KPU, rombongan langsung disambut kelima komisioner KPU Meranti, Sekdakab Meranti Drs Iqaruddin MSi, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Danramil 04 Tebingtinggi Bismi Tambunan, Komisioner Panwaslu Meranti, dan beberapa elemen lainnya.

Lalu proses pendaftaranpun berjalan lancar sebagaimana yang diharapkan bersama. H Irwan dan Said Hasyim resmi menjadi pasangan yang ke dua medaftar setelah Tengku Mustapa dan Amyurlis yang dahulu daftar.(azw)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Kejari dan Pemkab Siak Jalin MoU Program Jaga Desa dan Jaksa Bertanjak
Prajurit TNI Bantu Warga Perbatasan Olah Kemiri
SMAN 1 Kepenuhan Raih Terbaik 1 di Lomba Cerdas Tangkas Matematics Exhibition III 2020
Panglima TNI Hadiri Upacara Militer Pelepasan Jenazah Kecelakaan Helikopter Mi-17
Pemerintah Tolak Batalkan Kenaikan Iuran BPJS Kesehatan

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad