SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
Home  / Peristiwa
Aksi Dihalaman Kantor Gubernur Riau, GPMPK Bentangkan Spanduk "Syamsuar Kembali Blunder, Tersangka Korupsi Jadi Kabag ULP"
Selasa, 4 Mei 2021 | 17:23:46
riaueditor
PEKANBARU, riaueditor.com - Gerakan Pemuda Mahasiswa Peduli Keadilan (GPMPK) Kota Pekanbaru kembali menyampaikan aspirasi. Kali ini massa melakukan aksinya dengan membentangkan spanduk bertuliskan "Syamsuar Kembali Blunder Tersangka Korupsi dijadikan Kabag ULP, Ada apa?" di dalam halaman Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru, Selasa (04/5/2021) siang, sekitar pukul 14.00 Wib dan berlangsuang hanya 15 menit. 

Aksi para mahasiswa ini dilakukan karena masih melekatnya status tersangka Eky Khadafi terkait adanya kasus dugaan korupsi pembangunan Gedung Pascasarjana Fisip Universitas Riau tahun 2012 silam yang merugikan negara sekitar Rp 9 miliar.

Fajri, selaku koorlap aksi dalam orasinya mendesak Gubernur Riau H Syamsuar harus memecat Ekky Khadafi dari jabatan sebagai Kabag ULP, karena posisinya yang tersangdung sebagai tersangka. Hal ini tentulah mencoreng integritas seorang pemimpin.

"Kami menduga ada kepentingan tidak baik dan akan merugikan keuangan negara, seorang yang berstatus tersangka dugaan korupsi menjabat sebagai pelaksana lelang proyek," ujar Fajri. 

"Sampai saat ini kasusnya masih berproses dan masih berjalan, tidak mungkin Gubri tidak mengetahuinya atau memang ada yang menutupinya dari gubernur?," sebutnya. 

Diakhir aksi, Fajri menyampaikan bahwa Gerakan Pemuda Mahasiswa Peduli Keadilan (GPMPK) Kota Pekanbaru akan selalu menyuarakan ini, agar Riau bebas dari pejabat yang korup. (**)

Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Arus Balik Meningkat, Polres Rokan Hilir Perketat Penyekatan Termasuk Jalan Alternatif
Polsek Tanah Putih Bersama TNI dan Masyarakat Bahu Membahu Padamkan Kebakaran Rumah
Polsek Tanah Putih Laaksanakan Pengamanan Sholat Idul Fitri
H-1, NasDem Riau berbagi "Rendang Lebaran" dan 1 Ton Beras ke Masyarakat
Tinjau Arus Mudik di Bandara Soetta, Kapolri Minta Pengawasan Warga yang Datang dari Luar Negeri di Perketat

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter