Home  / Peristiwa
Bayi Laki-Laki Ditemukan Warga Terbungkus Baju Merah di Pinggir Jalan
Minggu, 21 Februari 2021 | 16:12:07
PEKANBARU, riaueditor.com - Seorang bayi laki-laki ditemukan warga di pinggir Jalan Delima IX Gg Keluarga RT 03 RW 01 Kelurahan Tobek Godang Kecamatan Bina Pekanbaru, Senin (21/2/2021).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita mengatakan, bayi itu ditemukan keadaan hidup dan sehat.

"Jadi awalnya ada warga Edi Susanto (36) menemukan seorang bayi. Edi lalu memberitahukan ke warga lainnya dilanjutkan dengan melaporkan ke Bhabinkamtibmas Kelurahan Tobek Godang," kata Ambarita. 

Lanjut Ambarita, bayi ditemukan pukul 12.30 Wib, saat Edi tengah melintas. Edi mendengar suara tangisan bayi dan kemudian mencari sumber suara

Edi menemukan bayi tersebut di bungkus menggunakan baju merah yang membalut tubuhnya. Bayi ditemukan dalam kondisi sehat.

Bayi yang diperkirakan berumur beberapa hari tersebut kemudian dibawa ke klinik bersalin Bidan Siti Juleha. Setelah itu petugas Polsek Tampan membawa bayi tersebut ke RS Bhayangkara Pekanbaru. 

"Saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa itu," ujar Ambarita. (R11)






Akses berita terbaru versi mobile di: m.riaueditor.com
BERITA TERKAIT:
Bayi Dalam Kardus yang Ditemukan Warga Ujung Batu Timur Akhirnya Meninggal Dunia
Polsek Tanah Putih Tangkap Pelaku Pencurian 1 Ton Lebih Sawit Warga
Maling Hqndphone, Warga Sintong Ditangkap Polisi
Ops Yustisi Polsek Tanah Putih dan Koramil 02 Taput, 10 Warga Tak Pakai Masker Diberikan Sanksi Menyapu Jalan
Identitas Mayat Perempuan yang Ditemukan Membusuk Oleh Warga di Pangkalan Kuras Terungkap

Tinggalkan Komentar

Nama*
Email*
Website
Komentar*

* Masukkan kode diatas!
BERITA TERBARU
Karirpad
free web site hit counter